BSU 2022 Kapan Cair Apa Bulan Agustus? Cek Penerima BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker

- 3 Agustus 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi - BSU 2022 kapan cair apa bulan Agustus ini dan cara cek penerima BLT Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.
Ilustrasi - BSU 2022 kapan cair apa bulan Agustus ini dan cara cek penerima BLT Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker. /instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Berikut informasi BSU 2022 kapan cair apa bulan Agustus? cek penerima BLT Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.

Pertanyaan BSU 2022 kapan cair banyak dipertanyakan oleh para pekerja dan karyawan yang berharap dapat BLT Subsidi Gaji dari pemerintah tahun ini.

Sebagaimana diketahui, BSU 2022 atau BLT Subsidi Gaji menjadi salah satu program pemerintah yang akan kembali dicairkan tahun ini.

Pengumuman disalurkannya kembali BLT Subsidi Gaji atau BSU 2022 telah diumumkan sejak bulan April tetapi hingga bulan Agustus ini belum ada kelanjutan.

Baca Juga: Login BSU 2022 di Link Kemnaker atau BPJS Ketenagakerjaan, BLT Subsidi Gaji Cair ke Penerima Tanda Ini

Sebagai informasi, BLT Subsidi Gaji atau BSU 2022 adalah program pemerintah berupa pemberian bantuan sebesar Rp1 juta untuk karyawan dan pekerja untuk meningkatkan taraf ekonomi.

Sebelumnya, pemerintah telah menyalurkan BLT Subsidi Gaji atau BSU di tahun 2020 dengan nominal Rp2,4 juta dan Rp1 juta di tahun 2021.

Adapun pada tahun ini BLT Subsidi Gaji atau BSU 2022 akan kembali disalurkan dengan nominal sebesar Rp1 juta per karyawan dan pekerja.

Tetapi ada syarat agar BLT Subsidi Gaji atau BSU 2022 bisa cair, salah satunya harus terdaftar sebagai peserta BPJAMSOSTEK BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x