Info Terbaru Jadwal BSU Tahun 2022 Cair ke Pekerja yang Masuk Penerima Jika Nama Muncul di Link Ini

- 20 Juni 2022, 11:00 WIB
Simak cara cek penerima BSU dan jadwal BLT Subsidi Gaji kapan akan cair.
Simak cara cek penerima BSU dan jadwal BLT Subsidi Gaji kapan akan cair. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Berikut info terbaru mengenai kapan jadwal cair program bantuan BSU atau BLT Subsidi Gaji tahun 2022 lengkap dengan tanda penerima yang muncul di link ini.

Pertanyaan mengenai kapan jadwal cair untuk BSU atau BLT Subsidi Gaji untuk tahun 2022 hingga kini masih menjadi pertanyaan bagi sejumlah pekerja atau karyawan.

Diketahuinya banyak pertanyaan mengenai jadwal cair BSU tahun 2022 ini sendiri berdasarkan pada Instagram @Kemnaker sebagai akun resmi dari Kementerian Ketenagakerjaan.

Kolom komentar dari ungguhan Kemnaker memang banyak yang menanyakan mengenai kapan BSU akan cair kepada sejumlah pekerja sebagai penerima dana tersebut.

Baca Juga: Jangan Kaget Masuk Daftar Penerima BSU Bantuan Subsidi Upah Usai Isi Data Ini, BLT Gaji 2022 Kapan Cair?

Munculnya berbagai pertanyaan mengenai kapan BSU akan cair memang dilakukan setelah sebelumnya Kemnaker mengumumkan akan kembali menggulirkan dana bantuan tersebut pada 2022.

Sebelumnya pihak Kemnaker telah mengumumkan akan bahwa program bantuan BSU tersebut akan kembali digulirkan yaitu pada tahun 2022 kepada sejumlah pekerja yang masuk sebagai penerima.

Diketahui bahwa informasi mengenai adanya BSU tahun 2022 yang kembali cair itu diumumkan pada bulan April 2022 yang lalu oleh pihak yang akan menyelenggarakan yaitu Kemnaker.

Dalam keterangan yang dilakukan oleh Kemnaker terkait dengan BSU tahun 2022 tersebut meliputi seperti syarat penerima dan juga kuota atau target pekerja yang akan mendapatkan.

Baca Juga: Login di bsu.kemnaker.go.id untuk Cek Penerima BSU, Golongan Pekerja Ini Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x