Login di bsu.kemnaker.go.id untuk Cek Penerima BSU, Golongan Pekerja Ini Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta

- 19 Juni 2022, 17:45 WIB
Login di bsu.kemnaker.go.id untuk cek daftar penerima BSU BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan dan kategori golongan pekerja yang bisa dapat Rp1 juta.
Login di bsu.kemnaker.go.id untuk cek daftar penerima BSU BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan dan kategori golongan pekerja yang bisa dapat Rp1 juta. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Simak syarat golongan pekerja yang dapat menerima BSU BLT Subsidi Gaji dengan cek status penerima di laman Kemnaker.

Para pekerja bisa login di link bsu.kemnaker.go.id untuk cek daftar penerima BSU BLT Subsidi Gaji untuk dapatkan bantuan sebesar Rp1 juta dari Kemnaker.

Untuk mendapatkan BSU BLT Subsidi Gaji, ada syarat dan kriteria yang telah ditetapkan Kemnaker dan harus dipenuhi para pekerja atau buruh.

BSU BLT Subsidi Gaji merupakan program bantuan bagi para pekerja atau buruh dari Kemnaker untuk pemulihan ekonomi pada saat pandemi.

Baca Juga: Karyawan Dapat Bantuan Rp600 Ribu Bulan Ini Tanpa Jadi Anggota BPJS Ketenagakerjaan Bukan dari BSU 2022

Kemnaker akan menyalurkan BLT Subsidi Gaji kepada para pekerja yang layak menerima BSU senilai Rp500 ribu per bulan selama dua bulan.

Aturan terbaru, penyaluran BSU BLT Subsidi Gaji akan diberikan sekaligus Rp1 juta kepada para pekerja yang telah masuk daftar penerima.

Syarat atau kriteria pekerja yang layak menerima BSU BLT Subsidi Gaji berdasarkan syarat di tahun 2021 yakni pekerja kewarganegaraan Indonesia.

Berikut ini merupakan syarat pekerja calon penerima BSU BLT Subsidi Gaji yang berlaku pada aturan tahun 2021 kemarin:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x