Info Terbaru BSU dari BPJS Ketenagakerjaan Juni 2022, Yuk Cek Penerima BLT Subsidi Gaji di Kemnaker.go.id

- 18 Juni 2022, 14:11 WIB
Info terbaru BSU dari BPJS Ketenagakerjaan Juni 2022, cek penerima BLT Subsidi Gaji di Kemnaker.go.id pakai HP.
Info terbaru BSU dari BPJS Ketenagakerjaan Juni 2022, cek penerima BLT Subsidi Gaji di Kemnaker.go.id pakai HP. /instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Simak info terbaru seputar BSU dari BPJS Ketenagakerjaan update Juni 2022. Simak juga cara cek penerima BLT Subsidi Gaji di Kemnaker.go.id sekarang juga.

BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEk sebagai mitra pemerintah -dalam hal ini Kementerian Ketenagakerjaan (kemnaker)- mengumumkan info terbaru seputar bantuan subsidi upah atau BSU.

Info terbaru tersebut merupakan jawaban BPJS Ketenagakerjaan atas pertanyaan netizen yang tidak sabar menantikan BSU atau BLT Subsidi Gaji kapan cair.

Sayangnya, lembaga tersebut tidak memberikan informasi yang berarti seputar update dari pemerintah seputar program ini.

Baca Juga: BSU 2022 Cair Rp 1 Juta, Cara Cek Daftar Penerima BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan atau Kemnaker

BPJS Ketenagakerjaan mengaku pihaknya belum bisa memberikan info terbaru lantaran program BLT Subsidi Gaji masih dalam tahap penyusunan peraturan oleh Kemnaker.

"Selamat malam Sahabat. Perihal informasi rencana pemberian Bantuan Subsidi Upah (BSU) tahun 2022, BPJAMSOSTEK sebagai mitra penyedia data mendukung kebijakan BSU 2022 akan mempersiapkan data sesuai dengan kriteria yang diatur dalam regulasi." balas @bpjs.ketenagakerjaan di kolom komentar unggahan 17 Juni 2022.

"Namun sampai saat ini kami belum dapat memberikan informasi lebih lanjut terkait Bantuan Subsidi Upah (BSU) dikarenakan hal tersebut masih dalam tahap penyusunan regulasi oleh Pemerintah." tambahnya.

"Jika membutuhkan informasi lebih lanjut silakan hubungi Contact Center 175 atau email ke [email protected]," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x