Pengumuman Hasil TKD dan Core Values FHCI BUMN Masih Bisa Dicek Hari Ini: Cek dengan Login di Link Ini

- 10 Juni 2022, 05:00 WIB
Ilustrasi - Lakukan cek pengumuman hasil TKD dan Core Values rekrutmen bersama FHCI BUMN dengan cara login di link pada hari ini.
Ilustrasi - Lakukan cek pengumuman hasil TKD dan Core Values rekrutmen bersama FHCI BUMN dengan cara login di link pada hari ini. /Instagram.com/@fhci.bumn

BERITA DIY - Berikut cara untuk cek pengumuman hasil tes TKD dan Core Values rekrutmen bersama FHCI BUMN yang dapat dilakukan melaksanakan login di link resmi pada hari ini.

Bagi yang belum sempat melaksanakan cek hasil pengumuman TKD dan Core Values rekrutmen bersama FHCI BUMN, maka masih dapat dilaksanakan pada 10 Juni 2022 atau hari ini.

Pasalnya, sesuai dengan perubahan jadwal terbaru pengumuman hasil TKD dan Core Values FHCI BUMN 2022 dilaksanakan yaitu mulai pada Kamis 9 Juni dan Jumat 10 Juni 2022.

Pihak penyelenggara sendiri secara resmi memberikan pengumuman mengenai hasil tes TKD dan Core Values FHCI BUMN 2022 yaitu tepatnya pada Kamis 9 Juni 2022 pukul 21.00 WIB malam tadi.

Baca Juga: Diumumkan Pukul 21.00 WIB Malam Ini, Begini Cara Cek Pengumuman Hasil TKD dan Core Values BUMN

Untuk masyarakat yang telah melaksanakan proses tes TKD dan Core Values FHCI BUMN 2022, kemudian akan dapat melakukan proses cek pengumuman hasil dari ujian yang telah dilakukan.

Pasalnya, sebelumnya proses ujian atau tes TKD dan Core Values telah ditetapkan dan dilakukan dalam program rekrutmen bersama FHCI BUMN 2022 mulai pada 19 Mei hingga 24 Mei 2022.

Dalam tes TKD yang dilakukan seleksi rekrutmen bersama FHCI BUMN 2022 ini sendiri berisikan sejumlah materi yang membahas mengenai logika dasar hingga matematika dasar.

Sedangkan tes Core Values sendiri dilakukan dengan melakukan tes mengenai materi tentang nilai-nilai yang terdapat di dalam setiap perusahaan BUMN yang turut dalam rekrutmen bersama.

Baca Juga: Jadwal Jam Pengumuman Hasil TKD dan Core Values Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Tahap 2, Cek di Link FHCI Ini!

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x