Kapan Pengumuman Hasil TKD dan Core Values Rekrutmen Bersama BUMN 2022 di rekrutmenbersama.fhcibumn.id

- 8 Juni 2022, 14:40 WIB
Kapan pengumuman hasil TKD dan Core Values Rekrutmrn Bersama BUMN 2022 di rekrutmenbersama.fhci.bumn.id?.
Kapan pengumuman hasil TKD dan Core Values Rekrutmrn Bersama BUMN 2022 di rekrutmenbersama.fhci.bumn.id?. /Instagram.com/@fhci.bumn

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai kapan pengumuman hasil TKD dan Core Values Rekrutmen Bersama BUMN 2022 di link rekrutmenbersama.fhci.bumn.id. Simak selengkapnya jadwal lengkap pelaksanaan Rekrutmen Bersama BUMN 2022.

Dilansir melalui Instagram resmi milik Kementerian BUMN @kementrianbumn, pengumuman tes TKD dan core values rekrutmen bersama akan dilakukan pada Kamis, 9 Juni 2022.

Peserta yang mengikuti rangkaian seleksi dapat melakukan pengecekan secara mandiri melalui link rekrutmenbersama.fhcibumn.id.

Peserta rekrutmen bersama dapat melihat langsung hasil pengumuman melalui laman rekrutmenbersama.fhcibumn.id. Pengumuman dapat diakses oleh masing-masing peserta menggunakan akun yang telah dimiliki untuk login ke dashboard laman tersebut.

Baca Juga: Pengumuman Rekrutmen BUMN 9-10 Juni 2022, Klik Link Ini untuk Cek Hasil TKD dan Core Values

Peserta yang dinyatakan lolos pada rangkaian seleksi TKD dan Core Values Rekrutmen Bersama BUMN 2022 nantinya akan mengikuti rangkaian tes selanjutnya.

Adapun tes yang telah dijadwalkan bagi peserta yang dinyatakan lolos seleksi TKD dan core values akan mengikuti Tes Kemampuan Bidang (TKB), wawancara, dan Medical Check Up (MCU).

Seleksi Tes Kemampuan Bidang (TKB), Wawancara, dan Medical Check Up (MCU) dijadwalkan akan dilaksanakan pada 12 Juni 2022 sampai 25 Juni 2022 mendatang. Tahap seleksi ketiga tersebut nantinya akan disesuaikan dengan masing-masing BUMN.

Pada dasarnya, Tes Kemampuan Bidang atau TKB dilaksanakan guna menguji kemampuan pelamar dalam bidang pekerjaan dan posisi yang dipilih ketika mengajukan lamaran.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x