Link Cek Pengumuman TKD dan Core Values BUMN di Fhci.bumn Mulai 9 Juni 2022 hingga Jadwal Seleksi Lengkap

- 8 Juni 2022, 13:08 WIB
Ilustrasi link cek pengumuman hasil TKD dan Core Values BUMN 2022 di Fhci.bumn mulai 9 Juni 2022.
Ilustrasi link cek pengumuman hasil TKD dan Core Values BUMN 2022 di Fhci.bumn mulai 9 Juni 2022. /Instagram.com/@fhci.bumn

BERITA DIY - Berikut link cek pengumuman TKD dan Core Values BUMN di Fhci.bumn mulai besok, Kamis, 9 Juni 2022 beserta jadwal lengkap seleksi.

Kini Rekrutmen Bersama BUMN akan memasuki tahap pengumuman TKD dan Core Values yang dijadwalkan dari tanggal 9 Juni hingga 10 Juni 2022. 

Para peserta bisa login link cek pengumuman TKD dan Core Vales BUMN pada tanggal yang telah ditentukan. Simak jadwal lengkap seleksi berikutnya di sini.

Baca Juga: Link dan Cara Cek Pengumuman Tes TKD BUMN 2022, Mulai Diumumkan Mulai Tanggal 9 dan 10 Juni 2022

Kepastian pengumuman TKD dan Core Values seleksi BUMN disampaikan langsung melalui Instagram resmi @fhci.bumn yang menghitung mundur.

"Sudah semakin dekat dengan pengumuman seleksi TKD dan Core Values BUMN! Tetap optimis dan jangan lupa berdoa selalu, #SobatFHCI!" tulis akun IG @fhci.bumn, Selasa, 7 Juni 2022.

Selain itu, panitia juga mengingatkan kepada peserta untuk berhati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan Rekutrutmen Bersama BUMN 2022.

Baca Juga: Link Pengumuman Hasil TKD dan Core Values Rekrutmen BUMN 9 Juni 2022, Ini Daftar Peserta Lolos TKB & Wawancara

"Selalu waspada terhadap bentuk penipuan yang mengatasnamakan Kementerian BUMN, FHCI, dan BUMN yang mengundang peserta untuk melakukan seleksi wawancara dan menagihkan sejumlah biaya untuk tiket pesawat dan/atau akomodasi hotel," lanjutnya.

Perlu diingat seluruh proses seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 tidak dipungut biaya apapun alias gratis.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x