Cara Daftar Loker MIND ID untuk Semua Jurusan, Simak Daftar Lokasi Penempatan Lowongan Kerja & Persyaratannya

- 31 Mei 2022, 18:05 WIB
Ilustrasi - Info cara daftar loker di MIND ID untuk semua jurusan serta di mana lokasi penempatan lowongan kerja yang tersedia dan apa persyaratannya.
Ilustrasi - Info cara daftar loker di MIND ID untuk semua jurusan serta di mana lokasi penempatan lowongan kerja yang tersedia dan apa persyaratannya. /PIXABAY/Xusenru

BERITA DIY - Beredar info cara daftar loker di MIND ID untuk semua jurusan serta di mana saja daftar lokasi penempatan lowongan kerja yang tersedia dan apa saja persyaratannya juga dicari.

MIND ID adalah Mining Industry Indonesia atau industri tambang di Indonesia. Saat ini, MIND ID membuka loker untuk semua jurusan.

Perusahaan MIND ID merupakan BUMN Holding yang bergerak di industri pertambangan. Adapun loker MIND ID untuk semua jurusan dibuka lewat rekrutmen program XPLORER.

Baca Juga: Lowongan Kerja Indomaret Lulusan SMA, SMK, dan D3 Tahun 2022: Posisi Loker, Persyaratan, dan Link Pendaftaran

Info penting tersebut dapat dilihat langsung di website resmi MIND ID per 30 Mei 2022. Daftar lowongan kerja yang dibuka pun dapat dibaca.

Pembukaan lowongan kerja MIND ID akan terus dilakukan hingga 24 Juni 2022 mendatang. Daftar loker bisa dicek di laman mind.id/pages/karir.

Dibukanya lowongan kerja MIND ID melalui program XPLORER merupakan cara perusahaan BUMN itu untuk mengembangkan skil anak-anak muda Indonesia.

Baca Juga: Syarat dan Cara Daftar Rekrutmen Bersama BUMN 2022 FHCI Telkom: 250 Posisi Loker untuk D1, S1 hingga S2

"MIND ID menghadirkan program Internship dan XPLORER: Management Acceleration Program sebagai langkah nyata kami mengembangkan talenta muda Indoensia menjadi pemimpin berwawasan dan mampu membangun negeri di masa mendatang," tulis MIND ID di web resminya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x