Lowongan Kerja Bank BCA Karir Lulusan SMA - S1, Syarat Loker Penempatan Jakarta Tangerang atau Yogyakarta

- 14 Maret 2022, 16:38 WIB
Melalui BCA karir, bank swasta ini membuka lowongan kerja pekerjaan di bidang teknologi yaitu, Mainframe Developer dan Application Developer.
Melalui BCA karir, bank swasta ini membuka lowongan kerja pekerjaan di bidang teknologi yaitu, Mainframe Developer dan Application Developer. /Tangkap layar Instagram.com/goodlifebca/

BERITA DIY - Simak lowongan kerja Bank BCA karir lulusan SMA - S1 beserta syarat loker yang dilakukan penempatan Jakarta, Tanggerang atau Yogyakarta.

Bank BCA membuka lowongan pekerjaan di bidang teknologi sebagai sebuah upaya menghadapi tantangan akan kemajuan teknologi digital abad ini. Bank BCA mencoba berinovasi agar menjadi bank yang senantiasa dapat diandalkan oleh masyarakat.

Terdapat dua lowongan kerja bidang teknologi yang sedang dibutuhkan oleh bank BCA, yaitu Mainframe Developer dan Application Developer. Mainframe Developer merupakan sebuah pekerjaan yang bertanggung jawab melakukan coding, testing, debugging, analisis dan monitoring pada sistem mainframe.

Baca Juga: Link Daftar Nama Pekerja yang Dapat Bansos Rp 3 Juta Maret 2022, Tak Perlu Akses BSU atau BPJS Ketenagakerjaan

Sementara Application Daveloper merupakan jenis pekerjaan yang bertanggung jawab melakukan pengetasan sistem aplikasi, melakukan dokumentasi testing dan checklist serta melakukan riset dan pengembangan dalam aplikasi.

Kedua lowongan pekerjaan tersebut, masing-masing memiliki dua jalur di bidang IT BCA, yaitu IT Staff dan Karyawan Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT). Pendaftaran lowongan kerja ini berlangsung pada 25 Februari- 31 Desember 2022 dengan tempat penempatan di Jakarta, Tanggerang dan Yogyakarta.

Tahapan seleksi lowongan pekerjaan BCA tersebut meliputi seleksi administrasi, tes online, wawancara rekrutmen, wawancara user dan tes kesehatan. Dilansir dari website Bank BCA, syarat lowongan pekerjaan Mainframe Developer dan Application Developer adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Daftar UMKM Online Maret 2022 Masih Buka, Pelaku Usaha Bisa Dapat Rp2,4 Juta Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI

Mainframe Developer

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x