Cara Mengisi Saldo ShopeePay, Top Up Lewat HP atau Alfamart Usai Aktivasi Pembayaran Shopee Online

- 14 Maret 2022, 14:54 WIB
Tata cara mengisi saldo ShopeePay lewat HP dan Alfamart, top up lebih mudah melalui mobile banking atau ATM.
Tata cara mengisi saldo ShopeePay lewat HP dan Alfamart, top up lebih mudah melalui mobile banking atau ATM. /Tangkap layar Shopee.co.id

BERITA DIY - Simak cara mengisi saldo ShopeePay, top up lewat HP atau Alfamart usai melakukan aktivasi pembayaran Shopee online.

Shopee merupakan salah satu pilihan e-commerce masyarakat di Indonesia. E-commerce ini memiliki fitur ShopeePay sebagai alternatif pembayaran setiap transaksi. Fitur pembayaran digital tersebut dibuat untuk membudahkan pengguna Shopee.

Tak hanya mempermudah transaksi, dengan mengunakan ShopeePay, kita juga akan mendapatkan potongan harga dan promosi sebagai keuntungan lainnya. ShopeePay harus memiliki saldo yang cukup ketika hendak melakukan pembayaran.

Baca Juga: Tutorial Cara Daftar Paket Combo Sakti Telkomsel, Kuota Internet Harga Rp74 ribu

Sementara untuk melakukan pengisian saldo ShopeePay bisa dengan melalui berbagai cara, diantaranya melalui HP dan Alfamart. Berikut merupakan cara mengisi saldo ShopeePay lewat HP atau Alfamart.

Cara mengisi saldo ShopeePay lewat Mitra Shopee.

1. Silahkan login ke aplikasi Shopee.

2. Pilih 'Saya', lalu pilih ShopeePay.

3. Pilih 'Bayar'. Setelah memilih 'Bayar', kamu akan langsung diarahkan oleh Mitra Shopee guna melakukan 'Scan Kode QR' dari aplikasi Mitra Shopee.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x