Apa Itu Robot Trading Fahrenheit yang Menipu? Ini Penjelasan dan Tips Menghindari Robot Trading

- 14 Maret 2022, 11:51 WIB
 Ilustrasi apa itu Robot Trading Fahrenheit yang menipu? Ini penjelasan dan tips menghindari robot trading.
Ilustrasi apa itu Robot Trading Fahrenheit yang menipu? Ini penjelasan dan tips menghindari robot trading. / PIXABAY/@tumisu

BERITA DIY - Simak berikut ini apa itu Robot Trading Fahrenheit yang menipu? Ini penjelasan dan tips menghindari robot trading. Robot trading sedang ramai diperbincangkan dan jumlahnya sangat banyak.

Robot trading muncul tahun 2018. Robot trading pertama dalam Met 89 yang merupakan induk dari robot trading MLM.

Robot trading merupakan perangkat lunak yang melakukan secara otomatis dalam jual beli valak yang banyak dijual secara terbuka.

Baca Juga: Apa Itu Robot Trading Fahrenheit yang Diduga Scam? Ini Tips Terhindar dari Penipuan Robot Trading

Namun bedanya robot trading berani menjamin keuntungan tetap setiap bulan. Ini merupakan hal yang tidak mungkin dan robot trading disinyalir menggunakan skema Ponzi untuk menarik anggota.

Robot Trading Fahrenheit merupakan salah satu investasi robot trading crypto dari perusahaan PT FSP (Fahrenheit System Pro).

Chief Executive Officer (CEO) dari Fahrenheit System Pro adalah Hendry Susanto. Robot trading Fahrenheit berlokasi di Jakarta dan memiliki banyak member yang menggunakan.

Baca Juga: Daftar 21 Aplikasi Money Game, Kripto dan Robot Trading Ilegal yang Diblokir OJK per Februari 2022

Selain Fahrenheit System Pro juga ada beberapa perusahaan robot trading yang lain seperti Viral Blast, Dna Pro, ATG 570, dan EA Copet.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x