Apa Itu Lokotre? Ini Arti Sound Viral dari TikTok jadi Bahasa Gaul Anak Kekinian

- 12 Maret 2022, 21:17 WIB
Ilustrasi - Apa itu Lokotre? ini arti sound viral dari TikTok jadi hahasa gaul anak kekinian.
Ilustrasi - Apa itu Lokotre? ini arti sound viral dari TikTok jadi hahasa gaul anak kekinian. /Tangkap Layar TikTok/@ryanviu

BERITA DIY - Simak pembahasan apa itu arti Lokotre yang viral dari platform TikTok dan jadi bahasa gaul anak muda kekinian.

Sound asli berbunyi Lokotre sering digunakan banyak konten kreator TikTok sebagai tontonan yang menarik. Video berdurasi kurang dari 30 detik dengan sound Lokotre bisa menyita perhatian penuh dari pengguna.

Bagaimana tidak, sound Lokotre ini ketika terdengar pengguna bisa menebak apa yang akan dilihatnya, yakni hal langka yang terekam kamera.

Baca Juga: Apa itu CSR? Ini Penjelasan mengenai Pengertian, Jenis, Manfaat dan Contohnya

Baca Juga: Oi Kiyomasa Nande Nande Gambare Gambare Baka Artinya Apa? Ini Arti Kata yang Viral dari Tokyo Revengers

Kata Lokotre dalam konten video TikTok sering dipakai kala konten kreator berhasil menemui suatu hal yang jarang ditemukan atau terjadi.

Ungkapan Lokotre juga bisa digunakan untuk mengekspresikan hoki atau keberuntungan yang didapatkan seseorang karena persentase peluangnya kecil.

Biasanya video yang menggunkan audio asli Lokotre dilengkapi dengan teks “probability 0,0000000.1% yang  tercantum dalam video.

Tak jarang konten video Lokotre yang banyak muncul di for your page (FYP) kolom komentarnya bisa mencapai puluh ribuan hingga ratus ribuan dari pengguna lain.

Baca Juga: Lirik dan Chord Lagu Salah - Rizky Febian yang Lagi Viral Di TikTok

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x