Lowongan Kerja Indomaret Lulusan SMA, SMK, dan D3 Tahun 2022: Posisi Loker, Persyaratan, dan Link Pendaftaran

- 29 Mei 2022, 15:04 WIB
Ilustrasi - Lowongan kerja Indomaret lulusan SMA, SMK dan D3 tahun 2022, posisi loker, persyaratan, dan link pendaftaran resmi.
Ilustrasi - Lowongan kerja Indomaret lulusan SMA, SMK dan D3 tahun 2022, posisi loker, persyaratan, dan link pendaftaran resmi. /Tangkap layar Instagram/@indomaret

BERITA DIY - Lowongan kerja di Indomaret lulusan SMA, SMK dan D3 tahun 2022 simak posisi penempatan loker, persyaratan pelamar, dan link pendaftaran resmi.

Indomaret Group kembali membuka lowongan kerja dengan berbagai posisi mulai dari accounting hingga trainer, total ada 8 jenis posisi yang tersedia.

Lowongan kerja ditujukan untuk lulusan SMA, SMK, hingga D3. Pelamar yang lolos akan ditempatkan diberbagai daerah seperti Jakarta Utara, Depok, Surabaya, Malang, Jombang, Bali, Gresik, semarang, hingga Yogyakarta.

Baca Juga: Daftar Kriteria Pekerja yang Dapat Bantuan Subsidi Upah Rp 1 Juta, Login Link BPJS Ketenagakerjaan Cek BSU

Pengumuman lowongan kerja ini telah dipublikasikan dalam postingan instagram @indomaret pada 28 Mei 2022. Jika Anda tertarik, Anda dapat melihat detail posisi, persyaratan, penempatan, dan link pendaftaran pada artikel ini.

Pelamar loker dapat melamar melalui website yang telah disediakan oleh Indomaret Group dengan link pendaftaran https://career.indomaretgroup.com/staffho.

Berikut detail lengkap mengenai lowongan kerja Indomaret Group untuk lulusan SMA, SMK dan D3, loker tahun 2022.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 31 di dashboard.prakerja.go.id Mei 2022, Dapatkan Uang Rp3,55 Juta

ACCOUNTING

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x