Informasi Lengkap Rekrutmen Bersama BUMN 2022: Link Daftar Resmi, Syarat, dan Daftar BUMN yang Buka Lowongan

- 18 April 2022, 17:00 WIB
Informasi lengkap mengenai Rekrutmen Bersama BUMN 2022 mulai dari link resmi, syarat dan dokumen yang diperlukan, serta tahapan dan daftar BUMN yang buka lowongan.
Informasi lengkap mengenai Rekrutmen Bersama BUMN 2022 mulai dari link resmi, syarat dan dokumen yang diperlukan, serta tahapan dan daftar BUMN yang buka lowongan. /Twitter.com/@KemenBUMN

BERITA DIY – Simak informasi lengkap mengenai Rekrutmen Bersama BUMN 2022 mulai dari jadwal tahapan seleksi, syarat mendaftar dan dokumen yang dibutuhkan, link pendaftaran, dan daftar BUMN yang membuka lowongan kerja di Rekrutmen Bersama BUMN 2022

Kementerian BUMN baru saja membuka program lowongan kerja dengan nama Rekrutmen Bersama BUMN 2022 secara resmi per Selasa, 12 April 2022 melalui launching yang dilakukan oleh Kementerian BUMN, Forum Human Capital Indonesia (FHCI), dan BUMN dari berbagai sektor.

Rekrutmen Bersama BUMN 2022 kali ini dilaksanakan sebagai ajang untuk menyaring putra dan putri terbaik Indonesia untuk berkarir di BUMN sebagai salah satu kekuatan di perekonomian Indonesia.

Baca Juga: Syarat dan Cara Buat SKCK Online dan Bisa Lewat HP: Jadi Persyaratan Daftar Rekrutmen Bersama BUMN 2022

Acara launching tersebut diawali oleh sambutan Ketua Umum Forum Human Capital Indonesia, Alexandra Askandar yang menyebut bahwa rekrutmen bersama kali ini menyediakan 2.700 lowongan kerja yang tersebar di 50 BUMN di berbagai sektor yang telah berkolaborasi.

"Seluruh proses rekrutmen akan dilaksanakan secara profesional, transparan, dan menjunjung tinggi akhlak. Ini mendukung transformasi BUMN sebagai pemain global dan pabrik talenta unggul Indonesia yang siap menghadapi tantangan ke depan," papar Alexandra.

Dikutip dari laman resmi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 di rekrutmenbersama.fhcibumn.id, berikut merupakan persyaratan umum Rekrutmen Bersama BUMN 2022 yaitu:

Baca Juga: Link Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Cara Cek Kuota, dan Jumlah Pendaftar untuk Semua Jurusan

1. Warga Negara Indonesia

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah