Link Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Cara Cek Kuota, dan Jumlah Pendaftar untuk Semua Jurusan

- 18 April 2022, 14:00 WIB
 Ilustrasi link pendaftaran BUMN 2022. Link pendaftaran, cara cek kuota, dan jumlah pendaftar rekrutmen bersama BUMN 2022 untuk semua jurusan
Ilustrasi link pendaftaran BUMN 2022. Link pendaftaran, cara cek kuota, dan jumlah pendaftar rekrutmen bersama BUMN 2022 untuk semua jurusan /Instagram.com/@fhci.bumn

BERITA DIY - Berikut ini link pendaftaran rekrutmen bersama BUMN 2022, cara cek kuota, dan jumlah pendaftar untuk semua jurusan. Seperti diketahui bahwa rekrutmen bersama BUMN 2022 pendaftaranya sudah dibuka sejak tanggal 14 April lalu.

Terdapat banyak lowongan pekerjaan yang tersedia dan bisa menjadi peluang untuk dilamar bagi anak bangsa ini.

Banyak perusahaan BUMN yang membuka lowongan pekerjaan dalam rekrutmen bersama tahun 2022.

Baca Juga: Link Cek Daftar Lowongan Kerja di Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Dibuka Hari Ini: Pertamina, Telkom hingga BRI

Karena pendaftaran ini sudah berlangsung selama empat hari sudah ada beberapa perusahaan dengan beberapa posisi jumlah kuotanya sudah terpenuhi.

Beberapa perusahaan itu di anatarnya: PT Industri Kereta Api (Persero) untuk posisi Pengendalian Keuangan, Manajemen Risiko, Humas, Pemasaran, dan Hubungan Industri kuotanya sudah terpenuhi.

Kemudian Perum Perhutani untuk posisi IT Technology, IT Operations, Data Analyst, Staff Komunikasi Perusahaan, Staf Pengujian, QC, dan QA, Assessor, Staff Perpajakan, Staff Akuntansi, dan Staff Komersial kuotanya sudah terpenuhi.

Baca Juga: Cara dan Syarat Membuat SKCK Online untuk Melamar Kerja Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Penuhi Persyaratan Ini

Perusahaan lain yang kuotanya juga sudah terisi adalah PT Pos Indonesia (Persero) untuk posisi Junior Analyst, dan Financial Analyst.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah