Rekrutmen Bersama BUMN 2022: Jadwal, Syarat, dan Cara Daftar, Serta Daftar Dokumen untuk Registrasi Akun

- 13 April 2022, 15:40 WIB
Ilustrasi - Rekrutmen bersama BUMN 2022, jadwal, syarat, dan cara daftar di laman rekrutmenbersama.fhcibumn.id, serta daftar dokumen untuk registrasi akun.
Ilustrasi - Rekrutmen bersama BUMN 2022, jadwal, syarat, dan cara daftar di laman rekrutmenbersama.fhcibumn.id, serta daftar dokumen untuk registrasi akun. /Tangkap layar rekrutmenbersama.fhcibumn.id

BERITA DIY - Rekrutmen bersama BUMN 2022, jadwal, syarat, dan cara daftar di laman rekrutmenbersama.fhcibumn.id, serta daftar dokumen untuk registrasi akun.

Kabar gembira, pada tahun ini BUMN membuka lebih dari 2700 lowongan kerja (loker). Lowongan tersebut tersebar di 40 BUMN yang disediakan untuk putra putri terbaik Indonesia.

Menteri BUMN Erick Thohir telah mengumumkan pembukaan Rekrutmen Bersama BUMN 2022 pada Selasa, 12 April 2022. Seluruh proses rekrutmen akan dilakukan secara online.

Baca Juga: Cara Membuat SKCK Online untuk Syarat Daftar Lowongan Kerja BUMN April 2022 Beserta Link dan Biaya

Proses Rekrutmen Bersama BUMN 2022 tidak akan dipungut biaya. Oleh sebab itu, seluruh putra putri terbaik Indonesia dapat dengan mudah untuk mendaftar pada rekrutmen ini.

Anda dapat mendaftarkan disalah satu BUMN dengan mengunjungi laman rekrutmenbersama.fhcibumn.id atau mengakses link yang akan disediakan pada artikel ini.

Setiap orang hanya diizinkan untuk mendaftar pada 3 posisi di BUMN yang berbeda. Kemudian seluruh bisaya akomodasi dan transportasi selama proses seleksi ditanggung oleh pelamar.

Baca Juga: Info Loker Pertamina Group 2022 Lengkap dengan Syarat hingga Cara Daftar

Sebelum melakukan pendaftaran, Anda perlu mengetahui informasi, jadwal, syarat, dan cara daftar agar memperbesar peluang untuk diterima. Anda dapat mengetahui informasi tersebut di artikel ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah