Link dan Cara Cek Pengumuman Tes TKD BUMN 2022, Mulai Diumumkan Mulai Tanggal 9 dan 10 Juni 2022

- 8 Juni 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi - Simak link dan cara cek pengumuman hasil rekrutmen bersama FHCI BUMN 9 Juni dan 10 Juni 2022.
Ilustrasi - Simak link dan cara cek pengumuman hasil rekrutmen bersama FHCI BUMN 9 Juni dan 10 Juni 2022. / Twitter.com/@KemenBUMN

BERITA DIY - Berikut merupakan link dan cara cek pengumuman hasil tes TKD dan Core Values dalam rekrutmen bersama BUMN yang akan dilakukan pada 9 dan 10 Juni 2022 mendatang.

Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dalam rekrutmen bersama dalam program FHCI BUMN, diketahui bahwa akan memulai pada tahapan pengumuman hasil tes TKD dan Core Values.

Waktu atau jadwal pengumuman hasil tes TKD dan Core Values dalam seleksi bersama TKD tersebut rencananya akan mulai dapat diakses yaitu pada 9 dan 10 Juni 2022 yang akan datang.

Baca Juga: Jadwal Kapan Bisa Cara Cek Hasil Pengumuman TKD dan Core Values BUMN dalam Rekrutmen Bersama BUMN 2022?

Hasil dan pengumuman seleksi dalam TKD dan Core Values rekrutmen bersama BUMN tersebut seperti yang telah dikonfirmasi melalui laman Instagram @fhci.bumn beberapa waktu yang lalu.

Dengan demikian nantinya pada tanggal 9 dan 10 Juni 2022 mendatang, maka bagi peserta yang telah melakukan tahapan pendaftaran dan mengikuti tes, dapat kemudian melihat atau cek hasil di pengumuman tes TKD dan Core Values.

Untuk melihat atau melakukan cek hasil tes TKD dalam pengumuman rekrutmen bersama BUMN tersebut nantinya dapat dilakukan secara online atau dengan menggunakan link yang telah tersedia.

Baca Juga: Contoh Soal Tes TKD dan Core Values BUMN dan Jadwal Pengumuman Seleksi Tahap 2

Lebih lanjut, mengenai cara cek yang dapat dilakukan mengetahui hasil tes TKD dan Core Values maka dapat dilakukan dengan mengunjungi akun resmi rekrutmen bersama.

Berikut merupakan link dan cara cek hasil pengumuman dari tes TKD dan Core Values seperti yang dikutip dari laman resmi yaitu rekrutmenbersama.fhcibumn.id:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x