Cara Ikut Tes TKD dan Core Values FHCI BUMN 2022 Mulai Hari Ini: Kapan Pengumuman Hasil Bisa Diketahui?

- 19 Mei 2022, 11:00 WIB
Langkah dan cara ikut tes TKD dan Core Values rekrutmen bersama FHCI BUMN 2022 lengkap dengan jadwal pengumuman.
Langkah dan cara ikut tes TKD dan Core Values rekrutmen bersama FHCI BUMN 2022 lengkap dengan jadwal pengumuman. /Tangkap layar rekrutmenbersama.fhcibumn.id

BERITA DIY - Berikut merupakan cara ikut tes TKD dan Core Values pada rekrutmen bersama FHCI BUMN 2022 beserta jadwal pengumuman lolos.

Berdasarkan pada jadwal yang telah ditetapkan dalam rekrutmen bersama FHCI BUMN 2022 bahwa untuk tahapan tes TKD dan Core Values dimulai yaitu pada Kamis 19 Mei 2022 atau hari ini.

Pelaksanaan tes TKD dan Core Values rekrutmen bersama BUMN tersebut rencananya akan dilaksanakan beberapa hari yaitu hingga pada tanggal 24 Mei 2022 mendatang.

Baca Juga: Penjelasan, Kisi-Kisi, dan Link Download Materi Core Values dalam PDF untuk Tes Rekrutmen Bersama BUMN

Mengenai jadwal pelaksanaan tes TKD dan Core Values yang akan diikuti tersebut diketahui bahwa setiap masing-masing peserta memiliki jadwal berbeda-beda sesuai dengan yang didapatkan.

Maka dari itu, sebelum melaksanakan tes tersebut maka dapat terlebih dahulu untuk mengetahui kapan jadwal didapatkan oleh peserta dengan mengakses laman resmi rekrutmen bersama FHCI BUMN 2022.

Setelah mengetahui jadwal, maka kemudian dapat memperhatikan cara yang dapat dilakukan untuk ikut dalam tes TKD dan Core Values pada rekrutmen bersama 2022 kali ini.

Baca Juga: Link Login Web FHCI BUMN untuk Ikut Trial Test Rekrutmen Bersama, Kapan Jadwal TKD dan Core Values?

Seperti yang telah ditetapkan, bahwa pelaksanaan tes dalam TKD dan Core Values rekrutmen bersama BUMN 2022 akan dilakukan dengan cara online dan dapat diakses oleh peserta sesuai dengan jadwal.

Sehingga dengan demikian sejumlah peserta dapat kemudian mengakses laman resmi untuk kemudian dapat melakukan tes Core Values dan TKD, berikut merupakan cara ikut secara lengkap:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x