Contoh Soal TKD dan Core Values BUMN dalam Rekrutmen Bersama 2022: Cek Hasil di rekrutmenbersama.fhcibumn.id

- 14 Mei 2022, 13:51 WIB
Contoh soal TKD dan core values BUM dalam Rekrutmen bersama 2022, lengkap link cek hasil rekrutmen dilaman Rekrutmen Bersama FHCI BUMN.
Contoh soal TKD dan core values BUM dalam Rekrutmen bersama 2022, lengkap link cek hasil rekrutmen dilaman Rekrutmen Bersama FHCI BUMN. /PEXELS/CVSV

BERITA DIY – Simak contoh soal TKD dan core values BUM dalam Rekrutmen bersama 2022, lengkap link cek hasil rekrutmen di dilaman Rekrutmen Bersama FHCI BUMN.

Peserta yang lolos seleksi administrasi dalam rekrutmen bersama BUMN pada 9 Mei 2022, kemudian akan mengikuti tes online atau trail test BUM yang akan dilaksanakan pada 14-17 Mei 2022.

Kemudian peserta akan mengikuti seleksi tes online TKD dan Core Values BUMN pada 19-24 Meo 2022. Dalam ujian nanti, peserta akan melewati tes kemampuan bidang (TKB), wawancara, dan Mcu yang dijadwalkan pada 12-25 juni 2022.

Baca Juga: Contoh Soal Trial Tes TKD dan Core Values Seleksi Bersama 2022 FHCI BUMN dan Link Download Soal PDF Lengkap

Untuk peserta yang mengikuti seleksi rekrutmen BUM bersama, bisa cara cek hasil tes online Trial Test, TKD, dan Core Values BUM di laman Rekrutmen Bersama FHCI BUMN atau Klik link DI SINI

Perlu diketahui, tes TKD merupakan ujian untuk mengukur kemampuan dasar peserta yang meliputi tes verbal, numerik, dan gambar. Sehingga tes tersebut meliputi tes penalaran bentuk ruang, tes seri angka, tes verbal, dan tes matematika dasar.

Sedangkan tes Core Values BUMN akan mengukur kemauan peserta mengenai nilai-nilai kerja BUMN. Dalam tes ini akan mengukur kemampuan peserta mengenai AKHLAK (Amanah. Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif).

Baca Juga: Kumpulan Contoh Soal TKD Seleksi Bersama 2022 FHCI BUMN Disertai Link Download Soal PDF Lengkap

Untuk lolos dan menjadi menjadi bagian BUMN, peserta harus mempersiapkan ujian tersebut semaksimal mungkin. Berikut contoh soal TKD dan Core Values BUMN 2022:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x