Penjelasan, Kisi-Kisi, dan Link Download Materi Core Values dalam PDF untuk Tes Rekrutmen Bersama BUMN

- 15 Mei 2022, 19:30 WIB
Penjelasan, kisi-kisi, dan link download materi core values di jdih.bumn.go.id untuk tes rekrutmen bersama BUMN 2022 tahap kedua pada 19 hingga 24 Mei 2022 mendatang.
Penjelasan, kisi-kisi, dan link download materi core values di jdih.bumn.go.id untuk tes rekrutmen bersama BUMN 2022 tahap kedua pada 19 hingga 24 Mei 2022 mendatang. / Twitter.com/@KemenBUMN

BERITA DIY – Informasi mengenai tes Rekrutmen Bersama BUMN 2022 tahap dua Tes Kemampuan Dasar (TKD) pada 19 hingga 24 Mei mendatang dan link download materi core values BUMN PDF.

Rekrutmen Bersama BUMN 2022 telah memasuki tahap kedua, yaitu tahap Pelaksanaan Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Core Values BUMN yang akan digelar pada 19 Mei hingga 24 Mei 2022.

Sebagai persiapan untuk TKD, peserta terlebih dahulu akan menjalani trial test yang diselenggarakan pada 14 hingga 17 Mei 2022 mendatang secara online yang bisa dicek melalui akun FHCI BUMN masing-masing.

Baca Juga: Link Login Web FHCI BUMN untuk Ikut Trial Test Rekrutmen Bersama, Kapan Jadwal TKD dan Core Values?

Meskipun tidak wajib, FHCI BUMN berharap bahwa peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022 melakukan trial test tersebut sebagai uji coba melakukan test yang nantinya akan dikerjakan secara online atau daring.

Selain itu, trial test juga diperlukan untuk mengevaluasi kelayakan perangkat yang digunakan oleh peserta supaya meminimalisasi gangguan di tes sesungguhnya, seperti webcam yang mati atau sinyal yang tidak mendukung.

Berbeda dengan Tes Kemampuan Dasar (TKD), Core Values BUMN adalah nilai-nilai utama BUMN yang harus dipahami dan diimplementasikan oleh karyawan atau Sumber Daya Manusia (SDM) BUMN.

Baca Juga: Tips Lulus Seleksi Rekrutmen BUMN 2022, Simak Jadwal Lengkap Tes Penerimaan dan Trial Test untuk Peserta

Hal ini tercantum dalam Surat Edaran Menteri BUMN Nomor 7 Tahun 2020 yang terdiri dari AKHLAK yang bisa dipecah menjadi beberapa aspek, seperti:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x