Kapan Jadwal Trial Test dan Online Test TKD - Core Values Rekrutmen Bersama BUMN: Simak Informasi Lengkapnya

- 12 Mei 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi - Info kapan jadwal pelaksanaan Trial Test dan Online TKD dan Core Values seleksi bersama FHCI BUMN.
Ilustrasi - Info kapan jadwal pelaksanaan Trial Test dan Online TKD dan Core Values seleksi bersama FHCI BUMN. / Twitter.com/@KemenBUMN

BERITA DIY - Simak penjelasan dan informasi mengenai pelaksanaan Trial Test dan Online Test dalam TKD dan juga Core Values yang akan dilakukan dalam rangka seleksi rekrutmen bersama BUMN.

Bagi peserta yang sebelumnya telah dinyatakan lolos dalam seleksi tahap 1 rekrutmen bersama BUMN yang lalu, kini menantikan mengenai kapan jadwal TKD dan Core Values.

Mengenai pelaksanaan TKD dan Core Values pada rekrutmen bersama BUMN sendiri dapat diketahui bahwa nantinya akan terbagi atas dua tes yang berbeda di dalamnya.

Baca Juga: Contoh Soal TKD Core Values BUMN Dilengkapi Pembahasan dan Link, Ini Jadwal Tes Rekrutmen Bersama BUMN 2022

Masing-masing pelaksanaan dalam tahapan tes TKD dengan Core Values ini sendiri seperti yang diketahui bahwa peserta nantinya akan melalui Trial Test dan pelaksanaan Online Test.

Pelaksanaan Trial Test sendiri dimaksudkan nantinya sebagai persiapan atau uji coba sebelum nantinya peserta akan melaksanakan onlne test dalam jadwal test TKD dan Core Values.

Sebelum nantinya dapat melakukan Trial Test maupun Online Test dalam TKD dan Core Values, maka peserta kemudian dapat mengetahui terlebih dahulu mengenai kapan jadwal pelaksanaannya.

Baca Juga: Cara Cek Jadwal TKD dan Core Values Peserta Lolos Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Simak Kisi-kisi Soal Tes Itu

Jika menilik pada peraturan resmi yang telah telah diterbitkan mengenai pelaksanaan TKD dan Core Values rekrutmen bersama tersebut rencananya akan dilaksanakan yaitu pada 17 Mei hingga pada 27 Mei 2022 mendatang.

Namun untuk lebih memastikan mengenai kapan jadwal akan dilaksanakannya Trial Test dan Online Test dalam TKD dan Core Values pada rekrutmen bersama BUMN 2022 ini maka dapat melakukan cek pada email.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x