Cara Cek Jadwal TKD dan Core Values Peserta Lolos Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Simak Kisi-kisi Soal Tes Itu

- 10 Mei 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi - Berikut cara cek jadwal TKD dan Core Values beserta kisi kisi dalam tahap rekrutmen bersama BUMN.
Ilustrasi - Berikut cara cek jadwal TKD dan Core Values beserta kisi kisi dalam tahap rekrutmen bersama BUMN. /Tangkap layar rekrutmenbersama.fhcibumn.id

BERITA DIY - Berikut merupakan cara yang dapat dilakukan untuk cek kapan jadwal TKD dan Core Values bagi peserta yang telah dinyatakan lolos dalam seleksi tahap 1 rekrutmen bersama BUMN 2022 beserta kisi kisi.

Seperti yang diketahui bahwa pengumuman hasil dari seleksi tahap 1 yang dilakukan bagi masyarakat yang telah melakukan daftar dalam rekrutmen bersama BUMN telah dilakukan.

Proses pengumuman hasil seleksi tahap 1 dalam rekrutmen bersama BUMN 2022 tersebut telah dimulai sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan yaitu mulai pada Senin 9 Mei 2022 yang lalu.

Baca Juga: Apakah Harga Pertalite dan LPG 3 Kg Naik Akibat Update Harga CPO? Ini Kata Menteri BUMN Erick Thohir & Jokowi

Bagi yang telah melakukan cek hasil dan dinyartakan lolos dalam seleksi tahap 1 pada rekrutmen bersama BUMN 2022 maka kemudian akan melakukan proses tes TKD dan Core Values.

Sebelum nantinya dapat melakukan proses dalam tes SKD dan Core Values BUMN, maka peserta dapat terlebih dahulu melakukan cek jadwal yang terbagi atas trial test dan tes secara online.

Selebihnya setelah mengetahui mengenai kapan jadwal tes trial dan tes online SKD dan Core Values dilakukan, maka dapat mempelajari mengenai kisi kisi soal yang nantinya akan diprediksi muncul.

Baca Juga: Cek Hasil Pengumuman FHCI BUMN 2022 di Sini, Begini Tanda yang Muncul Jika Lolos Seleksi Administrasi

Lebih lanjut, mengenai cara untuk melakukan cek jadwal kapan dilaksanakannya trial dan tes online SKD beserta Core Values tersebut berbeda dengan langkah yang dilakukan untuk mengecek pengumuman.

Pasalnya berdasarkan akun Instagram @fhci.bumn, disebutkan bahwa untuk melakukan cek jadwal SKD dan Core Values tersebut dapat dilakukan dengan melihat pesan email yang muncul.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x