Lihat Hasil Seleksi FHCI BUMN 2022 Mulai Hari Ini: Cara Cek Pengumuman di Link Resmi Mulai 14.00 WIB

- 9 Mei 2022, 14:00 WIB
 Ilustrasi - Inilah cara cek pengumuman hasil rekrutmen bersama FHCI BUMN di link resmi.
Ilustrasi - Inilah cara cek pengumuman hasil rekrutmen bersama FHCI BUMN di link resmi. /Tangkap layar rekrutmenbersama.fhcibumn.id

BERITA DIY - Ketahui link dan cara cek pengumuman hasil seleksi FHCI BUMN 2022 tahap 1 yang diumumkan pada hari ini.

Pengumuman hasil dari dari seleksi rekrutmen bersama FHCI BUMN 2022 tahap 1 sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan yaitu pada hari ini atau Senin 9 Mei 2022.

Proses untuk melihat hasil seleksi rekrutmen bersama yang diadakan oleh FHCI dan BUMN nantinya dapat dilakukan dengan mengakses pengumuman yang sedianya akan dilakuka mulai pada pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Cek Hasil Seleksi Administrasi BUMN Melalui rekrutmenbersama.fhci.bumn.id

Untuk mengetahui apakah nama dirinya lolos dalam hasil seleksi pada pengumuman FHCI BUMN tahap 1 maka dapat dilakukan dengan menggunakan link resmi yang telah disediakan.

Sehingga bagi yang sebelumnya telah mengikuti tahapan pendaftaran maka dapat melakukan login dengan menggunakan akun yang telah dibuat melalui link pengumuman FHCI BUMN tersebut.

Guna dapat mendapatkan pengumuman hasil seleksi dalam rekrutmen bersama FHCI BUMN tahap 1 tersebut dapat terlebih dahulu mengetahui cara atau langkah untuk melakukan cek.

Baca Juga: Klik Link FHCIBUMN, Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Siang Ini

Lebih lanjut, dalan proses cek pengumuman hasil seleksi FHCI BUMN dapat dilakukan oleh yang telah melakukan pendaftaran dengan melakukan langkah-langkah sebagai berikut ini:

-Masuk ke dalam laman resmi FHCI BUMN dengan menggunakan link rekrutmenbersama.fhcibumn.id

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x