Cek Hasil Seleksi Administrasi BUMN Melalui rekrutmenbersama.fhci.bumn.id

- 9 Mei 2022, 11:10 WIB
cek hasil seleksi administrasi BUMN melalui rekrutmenbersama.fhci.bumn.id.
cek hasil seleksi administrasi BUMN melalui rekrutmenbersama.fhci.bumn.id. /instagram.com/@fhci.bumn

BERITA DIY - Hasil Seleksi bersama tahap administrasi BUMN akan segera diumumkan secara resmi. Berikut langkah untuk melakukan cek hasil seleksi hasil seleksi melalui laman rekrutmenbersama.fhci.bumn.id. 

Tahun ini, BUMN secara resmi mengumumkan adanya penerimaan kerja di beberapa perusahaan BUMN. Perlu diketahui bahwa BUMN membuka sebanyak 2700 lowongan pekerjaan untuk 50 perusahaan di bawah naungan BUMN.

Tahapan seleksi saat ini yaitu pengumuman hasil seleksi administrasi. Apabila pendaftar lolos tes pertama, maka akan dilanjutkan pada seleksi lanjutan yakni tes kemampuan dasar TKD pada 17 Mei hingga 27 Mei 2022 dan akan diumumkan pada 8 Juni hingga 10 Juni 2022.

Baca Juga: Klik Link FHCIBUMN, Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Siang Ini

Seleksi selanjutnya yakni tes kemampuan bidang TKB dan tes wawancara pada 12 Juni 2022 hingga 25 Juni 2022. Tahapan tersebut merupakan penutup dari rangkaian seleksi dan akan diumumkan pada 4 Juli 2022 dilanjutkan dengan pelatihan bela negara pada 11 Juli 2022 dan ditutup dengan inagurasi pada 18 Juli 2022.

Dilansir dari akun Instagram resmi @fhci.bumn, pengumuman hasil seleksi administrasi tes BUMN akan dilaksanakan hari Senin 9 Mei 2022. Pengumuman akan mulai dibuka pada pukul 14:00 WIB melalui laman rekrutmenbersama.fhcibumn.id.

Adapun langkah untuk mengakses hasil pengumuman seleksi bersama BUMN tahap administrasi sebagai berikut:

Baca Juga: Cara Cek dan Link Pengumuman Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 yang Diumumkan Hari Ini

1. Masukkan kata kunci https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id pada mesin pencarian untuk langsung menuju halaman resmi pengumuman seleksi bersama BUMN.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x