Cara Mengurus SKCK Online dengan Mudah di skck.polri.go.id untuk Syarat Rekrutmen Bersama BUMN 2022

- 19 April 2022, 04:00 WIB
Cara mengurus SKCK secara online dengan mudah dan dokumen yang dibutuhkan di laman skck.polri.go.id untuk persyaratan daftar lowongan kerja Rekrutmen Bersama BUMN 2022.
Cara mengurus SKCK secara online dengan mudah dan dokumen yang dibutuhkan di laman skck.polri.go.id untuk persyaratan daftar lowongan kerja Rekrutmen Bersama BUMN 2022. /Tangkap Layar skck.polri.go.id

BERITA DIY – Simak cara dan dokumen yang dibutuhkan untuk membuat SKCK (Surat Catatan Keterangan Kepolisian) yang dibutuhkan untuk mendaftar lowongan kerja BUMN melalui Rekrutmen Bersama BUMN 2022.

Kementerian BUMN membuka program lowongan kerja dengan nama Rekrutmen Bersama BUMN 2022 secara resmi per Selasa, 12 April 2022 kemarin melalui launching yang dilakukan oleh Kementerian BUMN, Forum Human Capital Indonesia (FHCI), dan BUMN dari berbagai sektor.

Rekrutmen Bersama BUMN 2022 kali ini dilaksanakan sebagai ajang untuk menyaring putra dan putri terbaik Indonesia untuk berkarir di BUMN sebagai salah satu kekuatan di perekonomian Indonesia.

Baca Juga: Syarat dan Cara Buat SKCK Online dan Bisa Lewat HP: Jadi Persyaratan Daftar Rekrutmen Bersama BUMN 2022

Melalui laman rekrutmenbersama.fhcibumn.id, BUMN mengharuskan peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022 untuk mempersiapkan beberapa hal, seperti:

- Foto Profil

- KTP (Kartu Tanda Penduduk)

- Ijazah atau Surat Keterangan Lulus

- Transkrip Nilai

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x