Cek Pengumuman Hasil TKD dan Core Values Rekrutmen Bersama FHCI BUMN di Link Ini: Kapan Jadwal TKB Dilakukan?

- 9 Juni 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Berikut link dan cara cek pengumuman hasil TKD dan Core Values rekrutmen bersama FHCI BUMN 2022 dan jadwal TKB terbaru.
Ilustrasi - Berikut link dan cara cek pengumuman hasil TKD dan Core Values rekrutmen bersama FHCI BUMN 2022 dan jadwal TKB terbaru. /Instagram.com/@fhci.bumn

BERITA DIY - Inilah cara cek pengumuman hasil TKD dan Core Values rekrutmen bersama FHCI BUMN melalui link resmi beserta penjelasan kapan akan melakukan proses tes TKB.

Pergeseran jadwal dilakukan dalam tahapan pendaftaran yang dilakukan dalam rekrutmen besama yang dilakukan oleh FHCI BUMN pada tahun 2022 kali ini dan telah diumumkan.

Pergeseran waktu atau jadwal tersebut dilakukan terhadap tahapan pengumuman bagi peserta yang telah melaksanakan proses tes TKD dan Core Values rekrutmen bersama FHCI BUMN 2022.

Pasalnya, pada jadwal awal yang resmi diberlakukan, diketahui bahwa proses penguman hasil dari tes TKD dan Core Values FHCI BUMN ini rencananya dilakukan pada 8 Juni 2022 yang lalu.

Baca Juga: Kapan Pengumuman Hasil TKD dan Core Values Rekrutmen Bersama BUMN 2022 di rekrutmenbersama.fhcibumn.id

Namun berdasarkan jadwal terbaru bahwa pengumuman TKD dan Core Values FHCI BUMN 2022 ini sendiri dilakukan yaitu mulai pada tanggal 9 Juli 2022 dan juga pada 10 Juli 2022 esok hari.

Pengumuman mengenai pergeseran jadwal pengumuman TKD dan Core Values rekrutmen bersama FHCI BUMN 2022 tersebut diketahui berdasarkan pengumuman yang dilakukan di akun Instagram @fhci.bumn.

Oleh sebab itu, bagi yang sebelumnya telah melaksanakan proses atau tes dalam TKD dan Core Values maka kemudian dapat melakukan cek pengumuman hasil yang didapat.

Pasalnya cek pengumuman mengenai hasil dari tes TKD dan Core Values FHCI BUMN 2022 ini akan menentukan apakah apakah akan berhak untuk memasuki tahapan berikutnya atau tidak.

Baca Juga: Pengumuman Rekrutmen BUMN 9-10 Juni 2022, Klik Link Ini untuk Cek Hasil TKD dan Core Values

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah