Cara dan Syarat Mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 32, Cukup Daftar Melalui Login Dashboard prakerja.go.id

- 9 Juni 2022, 13:33 WIB
Ilustrasi - Cara dan syarat untuk mendaftar Kartu Prakerja gelombang 32 yang telah dibuka, cukup daftar melalui login dashboard dari Prakerja.go.id.
Ilustrasi - Cara dan syarat untuk mendaftar Kartu Prakerja gelombang 32 yang telah dibuka, cukup daftar melalui login dashboard dari Prakerja.go.id. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak cara dan syarat untuk mendaftar Kartu Prakerja gelombang 32 yang telah dibuka kemarin, cukup daftar melalui login dashboard dari Prakerja.go.id.

Terbukanya pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 32 menjadi kabar gembira bagi para pencari kerja maupun pekerja di Indonesia, di mana Kartu Prakerja menjadi peluang bagi masyarakat memperbaiki kondisi ekonomi.

Karena melalui Kartu Prakerja, para pencari kerja dan pekerja usaha kecil akan mendapatkan bantuan untuk mengikuti pelatihan kerja yang disediakan pemerintah.

Selain bantuan pelatihan kerja, masyarakat pemegang Kartu Prakerja juga akan diberikan bantuan berupa intensif keuangan selama sedang mencari kerja.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 32 Resmi Dibuka, Yuk Perhatikan Langkah Daftar Ini Agar Lolos Jadi Peserta

Diketahui pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 32 diumumkan melalui akun Instagram resminya pada 08 Juni 2022.

"Yang ditunggu-tunggu akhirnya sampai! GELOMBANG 32 DIBUKA!!! Yuk langsung klik "Gabung Gelombang" sekarang!!! Jangan kelamaan supaya #SiapDariSekarang!!!!". tulis panitia di Instagram resmi @prakerja.go.id.

Para calon pendaftar yang tertarik mendapatkan Kartu Prakerja, bisa melakukan pendaftaran melalui login dashboard dari Prakerja.go.id setelah memenuhi syarat yang ada.

Berikut syarat yang perlu dipenuhi calon pendaftar Kartu Prakerja gelombang 32:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x