Login Dashboard Kartu Prakerja: Klik Gabung Gelombang 32 Bisa Dapat Rp3,55 Juta, Ikuti Cara Berikut

- 9 Juni 2022, 09:55 WIB
Kartu Prakerja gelombang 32 dibuka, login dashboard dan klik Gabung Gelomban 32.
Kartu Prakerja gelombang 32 dibuka, login dashboard dan klik Gabung Gelomban 32. /Tangkap Layar instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja, klik Gabung Gelombang 32 agar bisa dapat Rp3,55 juta. Berikut cara lengkap daftar Kartu Prakerja gelombang 32, selengkapnya. 

Program Kartu Prakerja gelombang 32 telah resmi dibuka pendaftarannya mulai Rabu, 8 Juni 2022 kemarin. Pembukaan gelombang 32 ini berselang beberapa hari sejak pengumuman penerima gelombang 31. 

Pengumuman pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 32 ini diumumkan melalui akun Instagram resmi Kartu Prakerja di @prakerja.go.id pada Rabu, 8 Juni 2022. 

“Yang ditunggu-tunggu akhirnya sampai! GELOMBANG 32 DIBUKA!!Yuk langsung klik ‘Gabung Gelombang’ sekarang!!!” tulis Kartu Prakerja di akun Instagram @prakerja.go.id  Rabu, 8 Juni 2022. 

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Lakukan Ini Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 32 Bisa Dapat Rp 3 Juta

Tentunya sebelum mendaftar Kartu Prakerja gelombang 32, masyarakat sebaiknya mencermati syarat daftar Kartu Prakerja serta cara untuk mendaftar agar bisa lolos seleksi.

Syarat daftar Kartu Prakerja adalah WNI berusia 18-64 tahun, tidak sedang menempuh pendidikan formal dan bukan penerima bansos lain selama pandemi.  

Golongan pekerja seperti Pejabat Negara, Pimpinan dan Anggota DPRD, ASN, Prajurit TNI, Anggota Polri, Kepala Desa dan perangkat desa dan Direksi/Komisaris/Dewan Pengawas pada BUMN atau BUMD tidak bisa mendaftar. 

Selain itu, program Kartu Prakerja ini juga dibatasi maksimal 2 NIK dalam setiap keluarga. Program ini juga terbuka bagi para penyandang disabilitas. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x