Kartu Prakerja Gelombang 32 HANYA untuk 7 Orang Ini: Cara Daftar di www.prakerja.go.id Dapatkan Rp3,55 Juta

- 8 Juni 2022, 15:45 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 32 sudah dibuka dan hanya untuk 7 orang ini saja, lengkap cara daftar di www.prakerja.go.id dapatkan Rp3,55 juta.
Kartu Prakerja Gelombang 32 sudah dibuka dan hanya untuk 7 orang ini saja, lengkap cara daftar di www.prakerja.go.id dapatkan Rp3,55 juta. /Tangkap Layar instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY –Program Kartu Prakerja kembali dibuka kembali, tetapi untuk gelombang 32 diperuntukan hanya untuk 7 orang ini saja. Perhatikan artikel ini, untuk penjelasan dan cara daftar di www.prakerja.go.id serta dapatkan insentif sebesar Rp3,55 juta.

Program Kartu Prakerja diumumkan secara resmi melalui akun Instagram resminya, @prakerj.go.id, yang menginformasikan bahwa Kartu Prakerja Gelombang 32 telah dibuka. Jika lolos pada tahap selanjutnya, nanti peserta akan mendapatkan insentif sebesar Rp3,55 juta.

Insentif program Kartu Prakerja nantinya dibagi menjadi tiga kategori, yakni pertama untuk biaya pelatihan Rp1 juta.

Kedua, insentif setelah latihan sebesar Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan. Dan ketiga, uang survei Rp150 ribu setelah mengikuti pelatihan Kartu Prakerja.

Baca Juga: 2 Cara Login Dashboard Kartu Prakerja Pakai Fitur Lowongan Kerja Dapat Rp 5 Juta, Tak Usah Daftar Gelombang 32

Insentif sebesar Rp3,55 juta akan cair ketika peserta bisa lolos pada tahap administrasi dan kemudian bisa mengikuti pelatihan secara penuh sesuai dengan ketentuan berlaku dalam program Kartu Prakerja.

Program Kartu Prakerja wujud pemerintah untuk mengembangkan kompetensi kerja dan kewirausahaan masyarakat yang dengan bantuan biaya.

Bantuan ini diprioritaskan untuk masyarakat yang sedangkan pencari kerja, pekerja yang terkena PHK, atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi, termasuk pelaku usaha mikro dan kecil.

Sedangkan peserta yang lolos menjadi peserta program Kartu Prakerja Gelombang 32 ini hanya untuk 7 orang ini saja. Berikut 7 kriteria orang yang berpotensi menjadi peserta program Kartu Prakerja:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x