Login prakerja.go.id Buruan Lakukan Ini Bisa Dapat Rp 2,5 Juta, Tak Perlu Daftar Kartu Prakerja Gelombang 32

- 7 Juni 2022, 21:20 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 32, cek peserta lolos dan kapan daftar gelombang 32 dibuka.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 32, cek peserta lolos dan kapan daftar gelombang 32 dibuka. /PIXABAY/Ekoanug

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 32, cek peserta lolos dan kapan daftar gelombang 32 dibuka.

Yuk login dashboard prakerja.go.id buruan lakukan hal berikut bisa dapat Rp 2,5 juta per bulan, tak perlu daftar Kartu Prakerja Gelombang 32.

Seperti diketahui, kini Kartu Prakerja menjadi salah satu program yang begitu diminati masyarakat. Hal itu dikarenakan jumlah insentif yang diberikan cukup besar.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 31 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

TERBARU HARI INI: Login Dashboard www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 32, 3 Kali Gagal Isi Form Ini Bisa Lolos?

Apabila lolos seleksi usai daftar online Kartu Prakerja, peserta bisa mendapatkan total insentif Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan dan insentif survei Rp 150 ribu.

Di samping itu, peserta lolos Kartu Prakerja juga bakal memperoleh insentif pelatihan Rp 1 juta untuk membeli pelatihan sebagai syarat pencairan insentif.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menganggarkan Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja, di mana ditargetkan menyasar 4,5 juta peserta lolos baru.

TERBARU HARI INI: Login prakerja.go.id Bisa Dapat Rp 4 Juta Tiap Bulan Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 32, Simak Caranya

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x