Login Dashboard prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 32 Bisa Dapat Rp 10 Juta! Begini Cara Klaim

- 8 Juni 2022, 06:06 WIB
Cara login dashboard Kartu Prakerja untuk daftar gelombang 32, kapan Kartu Prakerja Gelombang 32 dibuka, dan cara daftar Kartu Prakerja.
Cara login dashboard Kartu Prakerja untuk daftar gelombang 32, kapan Kartu Prakerja Gelombang 32 dibuka, dan cara daftar Kartu Prakerja. /Instagram.com/@prakeeja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard Kartu Prakerja untuk daftar gelombang 32, kapan Kartu Prakerja Gelombang 32 dibuka, dan cara daftar Kartu Prakerja.

Yuk login dashboard www.prakerja.go.id, daftar Kartu Prakerja Gelombang 32 bisa dapat bantuan Rp 10 juta dari Pemerintah. Ketahui cara klaim bantuan.

Pemerintah sendiri telah menganggarkan dana Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja di tahun 2022, di mana anggaran itu ditargetkan menyasar 4,5 juta peserta baru.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 31 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

Program Kartu Prakerja di 2022 sendiri dimulai dari gelombang 23, sedangkan yang terakhir dibuka ialah gelombang 32. Artinya sudah ada 8 gelombang yang dibuka.

Saat ini Kartu Prakerja menjadi program favorit masyarakat karena insentif yang disalurkan terbilang besar, yaitu mencapai Rp 2,4 juta dan insentif lain.

Rincian insentif Kartu Prakerja yang diberikan kepada peserta lolos, yakni Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei Rp 150 ribu dan insentif pelatihan Rp 1 juta.

Baca Juga: Ciri-ciri Lolos Kartu Prakerja Gelombang 31, Tak Perlu Cek Tanda di Dashboard www.prakerja.go.id Berubah

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah