Cara Dapat Insentif Kartu Prakerja untuk Peserta Lolos Gelombang, Ikuti Langkah Ini dan Cairkan Rp2,4 Juta

- 7 Juni 2022, 13:05 WIB
Ilustrasi - Cara dapat insentif Kartu Prakerja untuk peserta lolos gelombang terbaru, ikuti langkah ini dan cairkan Rp2,4 juta.
Ilustrasi - Cara dapat insentif Kartu Prakerja untuk peserta lolos gelombang terbaru, ikuti langkah ini dan cairkan Rp2,4 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi cara dapat insentif Kartu Prakerja untuk peserta lolos gelombang terbaru, ikuti langkah ini dan cairkan Rp2,4 juta.

Setalah peserta Kartu Prakerja dinyatakan lolos di dashboard www.prakerja.go.id maka akan mendapatkan nomor seri di sana.

Nomor Kartu Prakerja ini digunakan untuk melakukan penukaran pelatihan online bagi peserta lolos di dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Cara Aktifkan Izin Lokasi untuk Daftar Kartu Prakerja Gelombang 32 di HP Android dan iPhone

Saldo awal yang didapat dengan menukar nomor Kartu Prakerja pada dashboard www.prakerja.go.id ini terdapat 16 digit angka dan berisi saldo Rp1 juta.

Cara menggunakannya ialah dengan menukar pada salah satu platform atau mitra yang bekerjasama dengan Kartu Prakerja untuk penyedia pelatihan.

Berikut ini langkah-langkah peserta setelah dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja:

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 32 Dibuka Kapan? Login di Dashboard dan Lakukan Klik Menu Ini Bisa Dapat Insentif

1. Setelah menerima SMS notifikasi lolos seleksi, cek dashboard di www.prakerja.go.id. Peserta akan menemukan nomor Kartu Prakerja dalam bentuk 16 angka serta saldo Kartu Prakerja sebesar Rp1 juta.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x