Login Link prakerja.go.id Bisa Dapat Rp10 Juta Per Bulan Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 32

- 6 Juni 2022, 09:27 WIB
Ilustrasi - Masyarakat login link prakerja.go.id bisa dapat uang Rp10 juta sebulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 32.
Ilustrasi - Masyarakat login link prakerja.go.id bisa dapat uang Rp10 juta sebulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 32. /PEXELS/@Robert Lens

BERITA DIY - Berikut login link prakerja.go.id agar orang bisa dapat Rp10 juta setiap bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 32.

Kartu Prakerja akan mencapai pembukaan gelombang 32. Namun masyarakat bisa memanfaatkan fitur tertentu di link prakerja.go.id untuk mendapatkan uang hingga Rp10 juta per bulan.

Jadi masyarakat tak perlu daftar dan ikut seleksi Kartu Prakerja gelombang 32 untuk bisa dapat uang dengan jumlah besar tersebut.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 32 Dibuka Kapan? Dapatkan Bantuan Tunai Rp 2,4 Juta Penuhi 8 Syarat Ini

Baca Juga: Siapa Saja yang Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 32? Ada 10 Golongan yang Bisa Daftar Login di Link Ini

Sebagai informasi, Kartu Prakerja adalah program Pemerintah yang telah ada sejak April 2020. Hingga kini gelombang 32 akan dibuka secepatnya menyusul penutupan gelombang 31 beberapa waktu lalu.

Adapun syarat untuk daftar Kartu Prakerja adalah harus merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) berusia 18 tahun ke atas dan tidak sedang menempuh pendidikan formal.

Kartu Prakerja berlaku untuk masyarakat yang belum pernah menerima bantuan lain selama pandemi Covid-19 beserta hanya 2 NIK dalam 1 KK yang boleh terima Kartu Prakerja.

Baca Juga: Login Dashboard prakerja.go.id Bisa Dapat Rp4 Juta Tiap Bulan, Tak Perlu Daftar Kartu Prakerja Gelombang 32

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Ikuti Cara Ini untuk Dapat Rp5 Juta per Bulan Tanpa Lolos Seleksi Gelombang 32

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x