Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Daftar Agar Dapat Rp 4-8 Juta per Bulan Tanpa Lolos Gelombang 31

- 3 Juni 2022, 11:30 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, klik link daftar berikut agar dapat Rp 4-8 juta per bulan tanpa lolos gelombang 31.
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, klik link daftar berikut agar dapat Rp 4-8 juta per bulan tanpa lolos gelombang 31. /Tangkap Layar Instagram/@kemnaker

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk daftar gelombang 32, link daftar gelombang 31 dan kapan hasil seleksi diumumkan.

Simak login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, klik link daftar berikut agar dapat Rp 4-8 juta per bulan tanpa lolos gelombang 31.

Seperti diketahui pada Kamis 2 Juni 2022, pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 31 resmi ditutup, usai beberapa hari dibuka untuk umum.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 30 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

Saat ini banyak yang harap-harap cemas mengenai hasil seleksi gelombang 31, di mana insentif yang cukup besar menjadi salah satu alasannya program ini jadi favorit.

Apabila lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 31, peserta akan mendapat Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei Rp 150 ribu dan insentif pelatihan Rp 1 juta.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja, di mana ditarget mampu menyasar 4,5 juta peserta baru.

Baca Juga: Ciri-ciri Lolos Kartu Prakerja Gelombang 31, Tak Perlu Cek Tanda di Dashboard www.prakerja.go.id Berubah

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x