Link Cek Penerima Kartu Prakerja Gelombang 31, Ini Notifikasi yang Akan Diterima Jika Lolos Seleksi

- 3 Juni 2022, 11:20 WIB
Ilustrasi - Link cek penerima Kartu Prakerja gelombang 31 dan notifikasi yang akan diterima jika lolos seleksi.
Ilustrasi - Link cek penerima Kartu Prakerja gelombang 31 dan notifikasi yang akan diterima jika lolos seleksi. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui link untuk cek penerima Kartu Prakerja gelombang 31 lengkap dengan notifikasi yang akan diterima jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 31.

Program Kartu Prakerja gelombang 31 telah ditutup pendaftarannya pada Kamis, 2 Juni 2022. Kini para pendaftar tengah menantikan kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 31 ini. 

Tak hanya itu, informasi seputar link dan cara cek penerima lengkap dengan notifikasi yang akan diterima jika lolos Kartu Prakerja gelombang 31 juga banyak dipertanyakan para pendaftar. 

Baca Juga: 7 Sebab Tak Lolos Daftar Kartu Prakerja 2022, Simak 3 Kriteria Penerima Rp3,55 Juta di Gelombang 31 Bulan Ini

Jika melihat dari beberapa gelombang sebelum ini, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja diumumkan tidak jauh dari tanggal penutupan bahkan tak jarang diumumkan satu hari setelah penutupan gelombang. 

Namun hingga artikel ini ditulis, belum diketahui kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 31 diumumkan. Para pendaftar dapat memantau akun Instagram Kartu Prakerja untuk mendapatkan update pengumuman hasil seleksi. 

Lantas, di mana penerima Kartu Prakerja gelombang 31 dapat dilihat serta notifikasi yang akan diterima oleh para pendaftar jika lolos maupun tidak lolos seleksi gelombang 31? 

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 31 Ditutup! Cek Pengumuman Peserta Lolos di Sini, Berikut Daftar 6 Platform Pelatihan

Link untuk cek penerima Kartu Prakerja gelombang 31 sama dengan link untuk daftar Kartu Prakerja yaitu melalui laman resmi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x