Gagal Daftar Kartu Prakerja 3 Kali Bisa Download Surat Pernyataan Agar Lolos Gelombang 31 Apakah Ada? Cek Ini

- 1 Juni 2022, 21:21 WIB
Bagaimana cara daftar Kartu Prakerja, Kartu Prakerja dibuka sampai gelombang berapa, cara lolos, dan daftar gelombang 31 yang sudah buka.
Bagaimana cara daftar Kartu Prakerja, Kartu Prakerja dibuka sampai gelombang berapa, cara lolos, dan daftar gelombang 31 yang sudah buka. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info bagaimana cara daftar Kartu Prakerja, Kartu Prakerja dibuka sampai gelombang berapa, cara lolos, dan daftar gelombang 31 yang sudah buka.

Ketahui, gagal daftar Kartu Prakerja 3 kali bisa download surat pernyataan agar lolos gelombang 31 apakah ada? Login dashboard www.prakerja.go.id, cek ini.

Pada pekan lalu, Pemerintah mengumumkan bahwa pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 31 via login dashboard www.prakerja.go.id sudah dibuka untuk umum.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 30 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

Kartu Prakerja Gelombang 31 merupakan gelombang kedelapan program ini dibuka di tahun 2022, namun kuota yang disediakan untuk gelombang ini tak diumumkan Pemerintah.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyediakan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja, di mana ditargetkan menyasar 4,5 juta peserta baru.

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja, peserta lolos akan mendapat insentif Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei Rp 150 ribu, dan insentif pelatihan Rp 1 juta.

Baca Juga: Ciri-ciri Lolos Kartu Prakerja Gelombang 31, Tak Perlu Cek Tanda di Dashboard www.prakerja.go.id Berubah

Berikut syarat daftar Kartu Prakerja:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x