Penerima Tanda Ini Dipastikan Lolos Seleksi Kartu Prakerja, Cek Pengumuman Gelombang 31 di Sini

- 1 Juni 2022, 20:05 WIB
Ilustrasi - Tanda lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 31.
Ilustrasi - Tanda lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 31. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Selamat, penerima tanda berikut ini dipastikan lolos seleksi Kartu Prakerja. Cek pengumuman lolos gelombang 31 di prakerja.go.id.

Gelombang 31 sudah dibuka sejak empat hari lalu. Artinya, tak lama lagi Kartu Prakerja gelombang 31 akan segera ditutup.

Peserta lolos Kartu Prakerja akan segera diumumkan setelah gelombang 31 resmi ditutup.

Baca Juga: Belum Tutup! Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 31 dan Kapan Pengumuman Lolos

Peserta Kartu Prakerja yang lolos diketahui akan mendapat total bantuan total Rp 3,55 juta. Bantuan terdiri dari tiga jenis.

Rinciannya yakni sebesar Rp 1 juta khusus untuk mengikuti pelatihan, Rp 600 ribu empat kali sebagai insentif tunai, dan insentif survei Rp 150 ribu.

"Habiskan saldo pelatihan karena ada manfaatnya tersendiri bagi yang sudah menghabiskan saldo pelatihan untuk belajar," tulis akun @prakerja.go.id.

Orang lolos Kartu Prakerja gelombang 28 akan mendapat tanda kelolosan melalui SMS, email dan dashboard akun di prakerja.go.id.

Melihat pada gelombang-gelombang sebelumnya, pengumuman Kartu Prakerja dirilis sekitar tiga hingga satu minggu sejak tanggal penutupan gelombang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x