Kartu Prakerja Gelombang 31 Kapan Ditutup? Ada 6 Golongan yang Masih Bisa Daftar Lewat Link prakerja.go.id

- 1 Juni 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Ada 6 golongan memenuhi syarat dan dapat daftar Kartu Prakerja gelombang 31 lengkap dengan jadwal kapan ditutup.
Ilustrasi - Ada 6 golongan memenuhi syarat dan dapat daftar Kartu Prakerja gelombang 31 lengkap dengan jadwal kapan ditutup. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Penjelasan kapan Kartu Prakerja gelombang 31 akan ditutup, lengkap dengan 6 golongan masyarakat yang bisa melakukan daftar melalui link resmi.

Terdapat sejumlah golongan masyarakat yang bisa melakukan proses daftar dalam Kartu Prakerja gelombang 31 yang sebelumnya telah dipastikan dibuka untuk sejumlah pendaftar.

Dengan masuk ke dalam golongan tersebut, maka nantinya masyarakat dapat melakukan proses daftar yang sesuai dengan sejumlah langkah yang telah ditetapkan oleh penyelenggara.

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman Lolos Kartu Prakerja Gelombang 31 Agar Bisa Dapat Insentif Rp3,55 Juta untuk Modal Usaha

Untuk mengetahui golongan apa saja yang dipastikan dapat melakukan proses daftar dalam Kartu Prakerja gelombang 31 maka dapat diketahui berdasarkan dengan syarat yang telah ditetapkan.

Kriteria atau syarat yang diberikan bagi masyarakat yang akan melakukan daftar dalam program Kartu Prakerja ini sendiri diberikan dan disesuaikan dengan beberapa gelombang yang telah diadakan sebelumnya.

Sehingga sejumlah masyarakat dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai syarat dan juga cara untuk daftar dalam program Kartu Prakerja gelombang 31 beserta dengan jadwal ditutup.

Baca Juga: Bocoran Penutupan Kartu Prakerja Gelombang 31, Login prakerja.go.id untuk Dapat Uang Rp2,55 Juta

Sejumlah golongan masyarakat yang masuk dalam kriteria atau syarat yang telah ditetapkan agar nantinya dapat melakukan proses daftar dalam Kartu Prakerja gelombang 31 adalah sebagai berikut ini:

1. Mwerupakan seorang Warga Negara Indonesia atau WNI

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x