CEK NIK KTP Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 67, Pendaftaran Kapan Dibuka? Ini Cara Dapat Rp4,2 Juta

- 26 April 2024, 11:50 WIB
Ilustrasi - Cek NIK KTP yang bisa lolos seleksi Kartu Prakerja gelombag 67, pendaftaran kapan dibuka dan cara dapat Rp4,2 juta.
Ilustrasi - Cek NIK KTP yang bisa lolos seleksi Kartu Prakerja gelombag 67, pendaftaran kapan dibuka dan cara dapat Rp4,2 juta. /Tangkapan layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Cek NIK KTP yang bisa lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 67 lengkap info kapan pendaftaran dibuka dan cara dapat Rp4,2 juta di sini.

Berbagai peluang untuk bisa mendapatkan tambahan uang kini terbuka, salah satunya melalui program Kartu Prakerja yang juga merupakan program peningkatan skill.

Program Kartu Prakerja ini dibuka bagi angkatan kerja di Indonesia yang memiliki NIK KTP memenuhi kriteria sebagai penerima Kartu Prakerja.

Cek di sini untuk mengetahui daftar NIK KTP yang bisa lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 67 lengkap cara daftar dan kapan pendaftaran dibuka.

Baca Juga: Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Sukses Cair ke Rekening, Buruan Klaim Link DANA Kaget Hari Ini 26 April 2024

Sebagai informasi, saat ini program Kartu Prakerja telah dibuka hingga gelombang 66 dan masyarakat tengah menantikan pendaftaran untuk seleksi gelombang 67.

Diprediksi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 67 baru akan dibuka pada bulan Mei 2024 mendatang, mengingat untuk seleksi gelombang 66 dibuka belum genap dua minggu.

Masyarakat bisa menantikan pengumuman pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 67 melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Nantinya jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 67 masyarakat bisa mendapatkan manfaat sebesar Rp4,2 juta.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x