Kapan Prakerja Dibuka untuk Gelombang 67 2024? Ini Tips Lolos Seleksi dan Cara Daftar Terbaru

- 25 April 2024, 16:00 WIB
Kapan Kartu Prakerja dibuka untuk seleksi gelombang 67, tips dan cara daftar terbaru cek di sini.
Kapan Kartu Prakerja dibuka untuk seleksi gelombang 67, tips dan cara daftar terbaru cek di sini. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ Kartu Prakerja

BERITA DIY - Simak informasi kapan Prakerja dibuka untuk gelombang 67 2024 lengkap dengan tips lolos seleksi dan cara daftar terbaru.

Penerima program Kartu Prakerja gelombang 66 telah diumumkan pada Rabu, 24 April 2024 kemarin. Masyarakat yang sudha daftar bisa langsung cek hasil seleksi di dashboard masing-masing.

Jika lolos seleksi maka selanjutnya bisa beli pelatihan dan nantinya dapat insentif pasca pelatihan dan sejumlah insentif lainnya.

Sementara jika belum lolos seleksi bisa mengikuti seleksi gelombang berikutnya setelah dibuka kembali di dashboard prakerja.go.id.

Baca Juga: Simulasi Pinjaman KUR BRI Rp 100 Juta : Suku Bunga Rendah, Tenor Fleksibel: Ini Cara dan Syarat Pengajuannya

Pertanyaan selanjutnya muncul, kapan prakerja dibuka pendaftarannya untuk seleksi gelombang 67? Berikut bocoran prediksi seleksi gelombang.

Berkaca dari seleksi gelombang sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja dibuka setiap dua minggu sekali setiap hari Jumat pukul 12.00 WIB.

Diprediksi untuk seleksi gelombang 67 baru akan dibuka pada Jumat, 3 Mei 2024 mendatang. Namun untuk info yang lebih pasti bisa cek di akun Instagram @prakerja.go.id.

Sembari menunggu pengumuman pendaftaran seleksi Kartu Prakerja gelombang 67 masyarakat bisa cek tips lolos seleksi dan cara daftar seleksi terbaru, berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x