Tips Lolos Kartu Prakerja Gelombang 67, Simak Tata Cara Daftar dan Dapatkan Dana dari Pemerintah Rp 700 Ribu

- 25 April 2024, 17:20 WIB
Ilustrasi - Tips lolos Kartu Prakerja gelombang 67. Ini tata caranya, dapatkan saldo dari pemerintah sebesar Rp 700 ribu.
Ilustrasi - Tips lolos Kartu Prakerja gelombang 67. Ini tata caranya, dapatkan saldo dari pemerintah sebesar Rp 700 ribu. /Tangkapan layar prakerja.go.id

 

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang tips lolos Kartu Prakerja Gelombang 67, tata cara daftar untuk mendapatkan dana dari pemerintah Rp 700 ribu. 

Program Kartu Prakerja gelombang 66 telah mengumumkan siapa saja yang lolos seleksi pada 24 April 2024 lalu. Bagi para peserta yang belum mengecek terkait hasilnya maka bisa melakukan cek hasil Kartu Prakerja tersebut. 

Namun, bagi masyarakat yang belum berkesempatan untuk lolos di gelombang 66 ini, bisa untuk mendaftar di gelombang selanjutnya, yakni di gelombang 67. 

Banyaknya benefit yang akan didapatkan dari program Kartu Prakerja ini, menjadikannya banyak dicari dan banyak diikuti oleh masyarakat. 

Baca Juga: Kapan Prakerja Dibuka untuk Gelombang 67 2024? Ini Tips Lolos Seleksi dan Cara Daftar Terbaru

Nantinya, bagi para peserta yang lolos seleksi, akan mendapatkan biaya untuk pelatihan, biaya pasca pelatihan, dan dana insentif survey. 

Lantas, kapan Kartu Prakerja gelombang 67 ini akan dibuka? 

Apabila melihat dari siklus gelombang sebelumnya, maka bisa diprediksi bahwa pendaftaran Kartu Prakerja ini dibuka pendaftarannya setiap dua minggu sekali. Tepatnya setiap pada hari Jumat pukul 12.00 WIB. 

Apabila sesuai dengan jadwal, maka gelombang 67 ini akan dibuka pada Jumat, 3 Mei 2024 mendatang. Namun, terlepas hal itu, masyarakat bisa memantau pembukaan gelombang Kartu Prakerja lewat akun resmi instagram di @prakerja.go.id. 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x