Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 31 Bisa Dapat Rp 10 Juta! Ini Cara Klaim

- 31 Mei 2022, 06:06 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 31, serta cara cek peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 30.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 31, serta cara cek peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 30. /Tangkap Layar Instagram/@kemnaker

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 31, serta cara cek peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 30.

Ketahui login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 31 bisa dapat Rp 10 juta, simak cara klaim bantuan dari Pemerintah.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran sebanyak Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja, di mana dana itu diperuntukkan bagi 4,5 juta peserta baru.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 30 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

Saat ini Kartu Prakerja menjadi program yang begitu diminati oleh masyarakat, salah satunya karena insentif yang dinilai besar yakni mencapai Rp 2,4 juta.

Rincian insentif yang diterima oleh peserta Kartu Prakerja itu, yakni Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, ditambah lagi insentif survei sebanyak Rp 150 ribu.

Saat ini pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 31 di www.prakerja.go.id tengah dibuka, gelombang ini merupakan program kedelapan program buka di 2022.

Baca Juga: Ciri-ciri Lolos Kartu Prakerja Gelombang 31, Tak Perlu Cek Tanda di Dashboard www.prakerja.go.id Berubah

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x