Login Dashboard www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 31, 3 Kali Gagal Isi Form Ini Bisa Lolos

- 30 Mei 2022, 10:43 WIB
Info pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 31, gelombang Kartu Prakerja terbaru, gabung gelombang 31, dan jadwal kapan Kartu Prakerja.
Info pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 31, gelombang Kartu Prakerja terbaru, gabung gelombang 31, dan jadwal kapan Kartu Prakerja. /Tangkap layar: dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 31, gelombang Kartu Prakerja terbaru, gabung gelombang 31, dan jadwal kapan Kartu Prakerja.

Buruan login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 31, 3 kali gagal yuk isi form berikut, bisa lolos.

Seperti diketahui pada pekan lalu, Pemerintah mengumumkan bahwa pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 31 telah dibuka lewat situs prakerja.go.id.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 30 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

TERBARU HARI INI: Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 31 Bisa Dapat Rp 10 Juta, Simak Cara Klaim

Saat ini Kartu Prakerja menjadi salah satu program favorit karena insentif yang diterima oleh pesertanya terbilang besar, yakni Rp 2,4 juta per orang.

Rincian insentif Kartu Prakerja itu ialah Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, ditambah lagi insentif survei Rp 150 ribu dan insentif pelatihan Rp 1 juta.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah telah menyiapkan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja, di mana menyasar 4,5 juta peserta baru.

Baca Juga: Ciri-ciri Lolos Kartu Prakerja Gelombang 31, Tak Perlu Cek Tanda di Dashboard www.prakerja.go.id Berubah

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x