Ini Solusi Dashboard Kartu Prakerja Kosong Saat Login, Simak Cara Daftar Gelombang 31 dan Info Kapan Ditutup

- 30 Mei 2022, 09:55 WIB
Ilustrasi - Solusi Dashboard Kartu Prakerja Kosong Saat Login, Simak Cara Daftar Gelombang 31 dan Info Kapan Ditutup.
Ilustrasi - Solusi Dashboard Kartu Prakerja Kosong Saat Login, Simak Cara Daftar Gelombang 31 dan Info Kapan Ditutup. /PIXABAY/ptra

BERITA DIY - Ini dia solusi dashboard Kartu Prakerja kosong saat lakukan login. Simak cara daftar seleksi Gelombang 31 dan ketahui info kapan ditutup.

Saat ini Kartu Prakerja telah membuka seleksi Gelombang 31. Banyak masalah yang ditemukan oleh calon peserta saat daftar akun, salah satunya ialah dashboard Kartu Prakerja kosong.

Kondisi dashboard Kartu Prakerja kosong atau blank sebenarnya tidak kali ini saja terjadi. Dalam beberapa gelombang yang dibuka, dashboard kosong selalu jadi salah satu kendala.

Baca Juga: Pekerja Golongan Ini Bisa Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 31, Daftar Sekarang di www.prakerja.go.id

Dalam kolom pengaduan di website prakerja.go.id, masalah dashboard Kartu Prakerja kosong bahkan telah dibahas dan sudah ada tawaran solusi.

Ada beberapa hal yang kemungkinan terjadi yang menyebabkan dashboard Kartu Prakerja kosong di antaranya yakni:

- Jaringan internet tidak stabil sehingga akses situs prakerja.go.id menjadi lambat. Solusinya, pastikan jaringan internet berada dalam kondisi yang baik.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 31 Bisa Dapat Rp 100 Juta! Ini Cara Klaim

- Laman dashboard Kartu Prakerja sedang diakses oleh banyak orang secara sekaligus, maka solusinya ialah akses dashboard Kartu Prakerja saat jam-jam kosong pengguna, seperti dini hari, atau menjelang subuh.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x