Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 31 Login prakerja.go.id, Klik Daftar: Uang Rp2,55 Juta Masuk ke Rekening

- 29 Mei 2022, 16:51 WIB
Ilustrasi - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 31 login prakerja.go.id, klik Daftar, uang total Rp2,55 juta masuk ke rekening.
Ilustrasi - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 31 login prakerja.go.id, klik Daftar, uang total Rp2,55 juta masuk ke rekening. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 31 login prakerja.go.id, klik Daftar, uang total Rp2,55 juta masuk ke rekening jika terima 3 tanda ini.

Kabar gembira, pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 31 telah resmi dibuka kemarin sabtu, 28 Mei 2022.

Setah melakukan pendaftaran, mengerjakan tes, lolos seleksi, dan telah menyelesaikan pelatihan, Anda akan menerima uang Rp2,55 juta ke rekening atau e-wallet Anda.

Baca Juga: Cek Ranking FIFA Bangladesh Football Team Berapa 2022, Jelang Uji Coba Lawan Timnas Indonesia Live Indosiar

Uang Rp2,55 juta merupakan uang terdiri dari insentif Rp600 ribu per bulan yang diberikan selam 4 bulan, dan Rp150 ribu dari pengisian survei.

Kartu Prakerja gelombang 31 dapat diikuti oleh peserta yang belum pernah mengikuti seleksi Kartu Prakerja maupun peserta yang belum lolos pada gelombang sebelumnya.

Bagi Anda yang calon peserta program Kartu Prakerja gelombang 31 yang belum pernah mengikuti gelombang sebelumnya dapat segera mendaftarkan diri melalui laman prakerja.go.id.

Baca Juga: Jangan Panik! BLT PKH Ibu Hamil, Balita, dan Anak Sekolah Tahap 2 Cair hingga Juni, Yuk Cek Daftar Penerima

Kemudian bagi calon peserta Kartu Prakerja yang belum lolos pada seleksi gelombang 30 atau sebelumnya dapat klik 'Gabung Gelombang'. Anda tidak perlu mengikuti tes motibasi dan kemapuan dasar lagi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x