Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 31 Bisa Dapat Rp 100 Juta! Ini Cara Klaim

- 29 Mei 2022, 17:16 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 31 dengan login dashboard www.prakerja.go.id, dan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 31.
Cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 31 dengan login dashboard www.prakerja.go.id, dan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 31. /Tangkap layar instagram/@prakerjago.id

BERITA DIY - Saat ini ramai orang cari cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 31 dengan login dashboard www.prakerja.go.id, dan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 31.

Yuk login dashboard www.prakerja.go.id, daftar Kartu Prakerja Gelombang 31 bisa dapat Rp 100 juta. Simak cara klaim bantuan dengan pendaftaran di link berikut.

Kartu Prakerja Gelombang 31 merupakan gelombang kedelapan program ini dibuka pada tahun 2022. Namun kuota yang dibuka tak diumumkan oleh manajemen pengelola.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 30 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

Pada tahun 2022 ini, Kartu Prakerja menjadi program yang mendapatkan anggaran dari Pemerintah sebesar Rp 11 triliun, yang mana menyasar 4,5 juta peserta baru.

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 31, peserta akan mendapatkan insentif sebesar Rp 600 ribu selama 4 bulan dan insentif survei sebanyak Rp 150 ribu.

Kemudian peserta lolos Kartu Prakerja juga akan mendapatkan insentif pelatihan sebesar Rp 1 juta, yang mana insentif itu hanya bisa dipakai untuk beli pelatihan.

Baca Juga: Ciri-ciri Lolos Kartu Prakerja Gelombang 31, Tak Perlu Cek Tanda di Dashboard www.prakerja.go.id Berubah

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x