Kartu Prakerja Gelombang 31 Masih Buka! Tinggal Klik Menu di Link prakerja.go.id Bisa Lolos Jadi Peserta

- 31 Mei 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Langkah cara daftar Kartu Prakerja gelombang 31 dengan menu di link resmi.
Ilustrasi - Langkah cara daftar Kartu Prakerja gelombang 31 dengan menu di link resmi. /Tangkap Layar Instagram/@kemnaker

BERITA DIY - Inilah langkah atau cara mudah daftar Kartu Prakerja gelombang 31 dengan klik menu yang terdapat dalam link prakerja.go.id untuk bisa lolos sebagai peserta program.

Untuk Anda yang menanyakan seperti apakah cara yang dapat dilakukan untuk proses dalam daftar Kartu Prakerja gelombang 31 tak perlu khawatir akan kesulitan melaksanakannya.

Sebab untuk melakukan daftar dalam Kartu Prakerja gelombang 31 dapat dilaksanakan dengan mudah yaitu menggunakan link prakerja.go.id yang dapat diakses secara online.

Baca Juga: Cara Login Pelatihan Kelas Kartu Prakerja Gelombang 31 di Tokopedia Menggunakan Voucher Kode Redeem

Salah satu cara yang dapat dilakukan dalam daftar Kartu Prakerja gelombang 31 adalah dengan melakukan pilih pada menu 'Gabung' yang terdapat di dalam dashboard akun.

Namun untuk tinggal memilih pada menu Gabung dalam daftar Kartu Prakerja gelombang 31 baru dapat dilakukan jika telah mengusaikan sejumlah tahapan dalam pendaftaran tersebut.

Sedangkan untuk yang baru pertama kali akan melakukan proses daftar dalam Kartu Prakerja khususnya gelombang 31 maka dapat terlebih dahulu memenuhi sejumlah sayarat dan cara daftar.

Baca Juga: Input NIK KTP ke Link Daftar BPUM, Daerah Ini Buka Mei 2022! BLT UMKM Bisa Cair Meski Tak Terdaftar Eform BRI

Lebih lengkapnya, jika ingin mengetahui mengenai syarat menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 31, berikut merupakan kriteria lengkapnya seperti yang telah ditetapkan:

1. WNI berusia 18 tahun ke atas.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x