Cara Cek Pengumuman Lolos Kartu Prakerja Gelombang 31 Agar Bisa Dapat Insentif Rp3,55 Juta untuk Modal Usaha

- 31 Mei 2022, 19:13 WIB
Ilustrasi cara cek pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 31 dan cara cairkan insentif Rp3,54 juta untuk modal usaha.
Ilustrasi cara cek pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 31 dan cara cairkan insentif Rp3,54 juta untuk modal usaha. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 31 telah resmi dibuka beberapa waktu lalu dan telah berlangsung proses seleksi. Peserta yang lolos gelombang  Kartu Prakerja dapat dicek di laman prakerja.go.id atau pesan singkat SMS katena peserta bisa mendapatkan insentif tunai dari pemerintah.

Pelamar yang sudah klik fitur bergabung di Kartu Prakerja gelombang 31 dapat menunggu informasi pengumuman lebih lanjut.

Pastikan pelamar telah bergabung pada gelombang yang sedang dibuka untuk mengikuti rangkaian program hingga menerima insentif yang totalnya mencapai Rp3,55 juta. Simak cara cek pengumuman dan cara cairkan insentif Kartu Prakerja gelombang 31 dalam artikel ini

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 31 Ditutup Kapan? Ini Golongan Pekerja yang Pasti Tidak Lolos Seleksi

Apabila pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 31 mendatang telah diumumkan, peserta dapat segera melakukan cek pesan SMS sebelum login prakerja.go.id karena pengumuman program ini salah satunya melalui pesan singkat.

Pastikan pula jika pesan yang diterima adalah resmi dari pengirim Manajemen Kartu Prakerja dengan nomor resmi yang telah diverifikasi.

Selain lewat pesan SMS, pelamar juga dapat melihat pengumuman di laman resmi prakerja.go.id setelah masuk ke akun milik pelamar masing-masing.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 31 Bisa Dapat Rp 10 Juta! Ini Cara Klaim

Peserta yang sudah dinyatakan lolos bisa mengambil pelatihan gratis yang disediakan dan setelahnya insentif program pasca pelatihan bisa dicairkan untuk modal usaha.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x