Kartu Prakerja Gelombang 31 Ditutup Kapan? Ini Golongan Pekerja yang Pasti Tidak Lolos Seleksi

- 31 Mei 2022, 07:51 WIB
Ilustrasi - Kartu Prakerja Gelombang 31 ditutup kapan serta golongan yang tidak lolos seleksi.
Ilustrasi - Kartu Prakerja Gelombang 31 ditutup kapan serta golongan yang tidak lolos seleksi. /Instagram.com/@kemnaker

 

BERITA DIY - Ketahui kapan program Kartu Prakerja gelombang 31 akan ditutup serta daftar golongan yang pasti tidak lolos seleksi gelombang 31 berikut ini. 

Sejak dibuka dari hari Sabtu, 28 Mei 2022 program Kartu Prakerja gelombang 31 masih dibuka pendaftarannya hingga hari ini Selasa, 31 Mei 2022. 

Pertanyaan kapan Kartu Prakerja gelombang 31 ini akan ditutup pun mulai dipertanyakan oleh para pendaftar Kartu Prakerja karena tidak sabar ingin mengetahui hasil seleksi. 

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 31 Bisa Dapat Rp 10 Juta! Ini Cara Klaim

Hingga saat ini, masih belum diketahui kapan Kartu Prakerja gelombang 31 akan ditutup. Namun ada baiknya jika masyarakat yang ingin mendaftar untuk segera daftar sebelum nantinya ditutup. 

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 31 hanya dilakukan melalui laman resmi Kartu Prakerja yaitu di www.prakerja.go.id dengan memperhatikan syarat dan kriteria pendaftar. 

Adapun syarat daftar Kartu Prakerja adalah Warga Negara Indonesia berusia 18 tahun dan 64 tahun yang tidak sedang menempuh pendidikan formal. 

Baca Juga: Cara Login Pelatihan Kelas Kartu Prakerja Gelombang 31 di Tokopedia Menggunakan Voucher Kode Redeem

Kriteria penerima Kartu Prakerja gelombang 31 mulai dari para pencari kerja, pekerja yang terkena HK, pekerja yang membutuhkan kompetensi kerja, pekerja yang dirumahkan, pelaku UMKM dan penyandang disabilitas. 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x