SELAMAT eKTP Terdata di Sini Berhasil Klaim Saldo DANA Gratis 700 Ribu Cair ke E-Wallet Premium Pakai Cara Ini

- 26 April 2024, 12:52 WIB
Ilustrasi. Selamat, eKTP terdata di sini berhasil klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu cair ke E-Wallet premium pakai cara ini.
Ilustrasi. Selamat, eKTP terdata di sini berhasil klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu cair ke E-Wallet premium pakai cara ini. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Selamat, eKTP terdata di sini berhasil klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu cair ke E-Wallet premium pakai cara ini.

Kabar baik bagi pemilik eKTP yang terdata di sini karena bisa klaim saldo DANA gratis dari Pemerintah dengan nominal yang lumayan, yakni Rp 700 ribu.

Ketahui saldo DANA gratis dari Pemerintah tersebut bisa diklaim lalu cair melalui E-Wallet premium.

Saldo DANA gratis Rp 700 ribu tersebut bisa didapat via Kartu Prakerja gelombang 66 yakni sebagai insentif yang cair lewat E-Wallet.

Baca Juga: Selamat, Input eKTP dan KK UMKM Bisa Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu dari Pemerintah Tanpa Daftar BPUM BRI

Selain itu juga Kartu Prakerja gelombang 66 menyalurkan bantuan Rp 3,5 juta untuk membeli pelatihan untuk meningkatkan kompetensi angkatan kerja.

Untuk pemilik eKTP yang sebelumnya mendaftar Kartu Prakerja gelombang 66 bisa cek status penerima program melalui www.prakerja.go.id.

Terdapat tanda khusus jika pemilik eKTP lolos terima saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari program Kartu Prakerja gelombang 66.

Berikut adalah tanda pemilik eKTP terdata lolos Kartu Prakerja gelombang 66 yang bisa dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x